Lifestyle

Bisnis Kuliner yang digunakan Digeluti Raffi Ahmad Sekarang, dari Hidangan Kaki Lima hingga Warung Makan Bintang Lima

Kertasleces.co.id – Raffi Ahmad menjadi artis yang dimaksud juga menggeluti beberapa jumlah bidang bisnis, salah satunya usaha kuliner. Tak sendiri, ia bekerja mirip dengan beberapa rekan untuk memulai pembangunan tempat makan.

Namun seperti diketahui, usaha kuliner adalah bidang yang dimaksud kompetitif, sehingga wajar bila beberapa orang restoran yang mana mereka bangun gulung tikar.

Kendati sejumlah yang dimaksud tutup, Raffi terpantau masih berkecimpung di area dunia industri kuliner. Berikut deretan usaha kuliner Raffi Ahmad yang dimaksud masih beroperasi sampai sekarang, baik yang digunakan berkonsep kaki lima hingga restoran bintang lima.

1. Karaage Kei

Raffi Ahmad memperkenalkan gerai makanan Negeri Matahari Terbit Karaage Kei pada Februari 2023 lalu. Sesuai namanya, menu andalan di dalam resto ini adalah kaarage. Untuk sekarang, dia masih mempunyai satu gerai yang tersebut dibuka di area Gandaria City.

Bisnis Raffi Ahmad Rojo Sambel [rojo_sambel]
Bisnis Raffi Ahmad Rojo Sambel [rojo_sambel]

2. Rojo Sambel

Raffi Ahmad juga mengembangkan bidang usaha kuliner bertaraf UMKM miliknya, yakni Rojo Sambel. Dimulai dengan satu gerai pada Kalibata, pada waktu relatif cepat Rojo Sambel mempunyai cabang di area sejumlah kota.

3. Rojo Setaman Bistro

Restoran yang terletak di dalam kawasan Bintaro, Tangerang Selatan ini baru belaka di-launching pada Juni 2023 kemarin. Rojo Setaman Bistro merupakan versi “naik kelas” dari Rojo Sambel.

Restoran bergaya modern ini menawarkan berbagai jenis makanan serta minuman nusantara maupun western.

Nagita Slavina kemudian Raffi Ahmad Saat Resmikan Kafe Le Nusa di tempat Paris (Instagram)
Nagita Slavina dan juga Raffi Ahmad Saat Resmikan Warung Makan Le Nusa dalam Paris (Instagram)

4. Le Nusa Paris

Kali ini tidak di area Indonesia, Raffi Ahmad mencoba peruntungan mendirikan kegiatan bisnis kuliner di area Paris, Prancis. Le Nusa kabarnya sudah ada direncanakan sejak lama namun baru resmi dibuka pada 29 Desember 2023.

Restoran berkonsep bistronomy ini menyediakan berbagai menu khas Indonesia seperti rendang, nasi goreng, sate, hingga bakso.

(Sumber; Suara.com)

Related Articles

Back to top button