Nasional

Bruak! Dua Pemotor Hal ini Tewas Tertabrak Truk di area Pos Lantas Kembangan

Kertasleces.co.id – Dua orang pemotor tewas di area tempat usai tertabrak truk dalam Kembangan atau tepatnya di area dekat Pos Lalu Lintas (Lantas) Kembangan, Ibukota Indonesia Barat, Rabu (24/1/2024).

Berita ini tersebar luas usai diunggah di area media sosial. Salah satu akun Instagram yang dimaksud mengunggahnya yakni @jakartabarat24jam.

“Korban laki-laki bernama Dodi Rusdi (25) kemudian korban perempuan bernama Nurbay (50),” tulis akun tersebut, dikutipkan Rabu.

Sementara itu, kanit laka lantas satuan wilayah Ibukota Indonesia Barat, AKP Joko Siswanto membenarkan adanya perkembangan kecelakaan ini.

Korban tewas di dalam tempat akibat beberapa luka yang tersebut dialaminya akibat tabrakan maut tersebut.

“Informasi yang disebutkan betul, benar adanya. Meninggal dunia di area tempat TKP dekat Pos Lantas Kembangan,” kata Joko, ketika dikonfirmasi, Rabu.

Meski demikian, Joko mengaku belum dapat memberikan keterangan tambahan lanjut lantaran hingga pada waktu ini anggotanya yang dimaksud masih melakukan pengecekan dalam lokasi.

“Mohon waktu dikarenakan anggota yang mana dalam TKP ini belum sampai kantor. Sementara masih ngurusi jenazahnya,” ungkap Joko.

Jenazah kedua pemotor itu kata Joko, sudah dibawa petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah Cengkareng.

“Jenazah dibawa ke RSUD Cengkareng,” tutup Joko.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button