Nasional

‘Calon Ibu Negara Idaman’ Siti Atikoh Rutin Laporkan Aspirasi Komunitas untuk Ganjar Pranowo

Kertasleces.co.id – Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh terlibat melakukan kampanye pada berbagai wilayah untuk menyampaikan visi kemudian misi pasangan Capres lalu Cawapres Ganjar Pranowo juga Mahfud MD. Bukan cuma itu, Ibu Alam Ganjar itu juga ternyata rutin melaporkan temuannya di tempat lapangan untuk saang suami.

“Saya terus-menerus melaporkan untuk Mas Ganjar temuan di tempat lapangan, apa aspirasi masyarakat,” kata Atikoh, disitir Jumat.

Meski demikian, dirinya semata-mata sebagai kepanjangan lidah alis si penyampai pesan. Sedangkan untuk urusan kebijakan dan juga penyelesaiaanya, hal itu akan menjadi tanggung jawab Ganjar-Mahfud apabilan nanti terpilih sebagai presiden serta duta presiden pada pemilihan 2024.

“Saya semata-mata bagian dari kepanjangan lidah masyarakat. Tapi untuk implementasi, tentu bukanlah ranah saya,” katanya.

Baca Juga

Hotman Paris Sebut Gibran Punya Nyali: Hal ini Sama Saja Seperti Anak Medan

Gibran Dianggap Tak Punya Etika Saat Debat, Nikita Mirzani Ikut Ngamuk: Sudah Dua Kali Minta Maaf

‘Indonesia Seperti Kolam Susu’ Sindiran Pedas Mahfud MD tentang Food Estate di dalam Gunung Mas, Tanam Jagung Pakai Polybag?

Adapaun beberapa persoalan yang dimaksud ditemui Atikoh, satu diantaranya terkait harga jual keinginan pokok yang tersebut tidaklah stabil. Sebagai Ibu rumah tangga, tentu dirinya sangat memahami hal itu.

“Permasalahan yang dimaksud saya temui di dalam Pasar Induk Bondowoso, juga pada pasar-pasar lain pada umumnya, mengenai tarif permintaan pokok. Saya paham lah keperluan rumah tangga, perlu mengatur uang. Pendapatan tetap, pengeluaran tambah terus. Kestabilan biaya terasa pentingnya,” kata istri mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

“Semoga kita lekas mendapatkan kepastian. Saling bantu, berjuang bersama,” lanjutnya.

Lagi-lagi, pernyataan Siti Atikoh lewat akun instagram peribadinya itu banjir pujian warganet. Banyak yang digunakan mengatakan dirinya adalah sosok calin Ibu Negara idaman.

“Slalu memperkuat ibu atiaoh dengan sepenuh hati sht slalu untuk calon ibu negara ku,” komentar warganet.

“Calon ibu negara idaman kita smua, panutan kita smua. Kluarga yg sma2 berjuang nggih ibu… Lope you pool ibu atiqoh,” timpal warganet lainnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button