Teknologi

Cara Customize Halaman Profil Mobile Legends, Bikin Unik dan juga Menarik

Kertasleces.co.id – Mau tahu bagaimana cara customize halaman profil Mobile Legends? simak tutorial yang digunakan telah dirangkum Suara.com berikut ini untuk customize halaman profil Mobile Legends Anda.

Mobile Legends pada saat ini tidak hanya sekali sekadar permainan yang dimaksud sanggup mengisi waktu luang. Namun, game yang tersebut satu ini sanggup memproduksi Anda menjadi kaya atau hanya sekali sekadar pamer skill serta pencapaian.

Ya, game Mobile Legends sekarang memungkinkan penggunanya untuk menampilkan pencapaian juga hero favorit Anda dalam halaman profil. Bagian ini dapat dilihat oleh semua orang serta berfungsi sebagai kesan awal ketika orang lain mengakses profil Anda.

Dengan menampilkan pencapaian pada profil, maka mereka yang mana mengunjungi profil Mobile Legends Anda akan tahu seberapa keren Anda sudah ada bermain di area game yang digunakan satu ini.

Perubahan ini akan menghasilkan setiap profil menjadi lebih banyak unik, serta akan lebih besar mencerminkan kepribadian dan juga gaya bermain setiap pemain dalam Land of Dawn.

Nah, buat Anda yang mana ingin customize halaman profil Mobile Legends, berikut adalah tutorialnya.

Cara Customize Halaman Profil Baru di dalam Mobile Legends

  • Pertama jelas Anda harus masuk ke akun Mobile Legends yang mana Anda miliki.
  • Kemudian pada layar beranda, klik gambar profil Anda yang tersebut terletak dalam kiri menghadapi layar.
  • Klik edit pada sudut paling kanan layar.
  • Anda sekarang akan mengawasi daftar pahlawan dan juga skin yang Anda miliki. 
  • Pilih cuma yang dimaksud mana yang mana ingin Anda tampilkan pada profil Anda.
  • Selain hero, Anda juga bisa jadi memilih daftar pencapaian untuk ditempatkan di tempat menu profil.

Sebagai tambahan, mulai Musim 28, pemain Mythic juga pemain dengan peringkat lebih banyak tinggi akan dapat mengakses latar belakang profil sebagai opsi penyesuaian baru. 

Latar belakang ini akan berubah setiap musim lalu biasanya menampilkan pahlawan terbaru atau pahlawan yang digunakan mendapat pembaruan signifikan.

Untuk mengatur latar belakang profil, navigasikan ke sudut kanan menghadapi halaman profil Anda, klik “Pengaturan,” serta pilih “Latar Belakang.”

Anda juga dapat mengedit kartu nama Anda di area halaman yang mana sama, dan juga menambahkan gambar baru ke album Anda. Kini, semua informasi penting tentang pencapaian Anda di tempat Mobile Legends, telah ada di tempat halaman profil.

Meski demikian, apabila Anda cuma ingin mengubah foto profil di tempat akun Mobile Legends, maka berikut adalah cara yang bisa saja Anda lakukan.

Cara mengubah foto profil dengan menguploadnya sendiri:

  1. Login ke akun Mobile Legends Anda.
  2. Klik profil akunmu kemudian pilih gambar profilmu. 
  3. Di sini, akan ada ikon untuk mengubah foto profil. 
  4. Pilih menu untuk menggunakan foto profil, yang digunakan terletak dalam bawah avatar. 
  5. Unggah foto yang ingin kamu gunakan dan juga klik OK setelahnya selesai.
  6. Dengan demikian, kamu berhasil menggunakan foto profil Mobile Legends yang dimaksud kamu sendiri.

Itulah cara customize halaman profil Mobile Legends yang mana mungkin saja sedang Anda cari. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Damai Lestari

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button