Teknologi

Cara Mengalahkan Alice, Hero Mage yang mana Ditakuti pada Mobile Legends

Kertasleces.co.id – Salah satu hero Mage yang mana ditakuti ketika ini adalah Alice. Sosok hero Mobile Legends yang digunakan punya serangan sakit, namun sulit untuk dihabisi. Namun tenang, ada cara mengalahkan Alice pada Mobile Legends.

Alice sendiri memiliki kemampuan regen yang dimaksud baik, sehingga sosoknya sulit untuk dihabisi. Pertahanannya juga tebal oleh sebab itu menjadi hero Mage merangkap Tank.

Lalu bagaimana cara menghabisi hero Mobile Legends ini? Tenang, ada cara-cara khusus yang dimaksud bisa saja diadakan untuk menghadapi Alice.

Cara Mengalahkan Alice di tempat Mobile Legends

Alice adalah hero Mage yang digunakan sangat kuat di tempat Mobile Legends. Tak heran apabila Alice menjadi salah satu hero Mobile Legends yang tersebut cukup ditakuti.

Hero Mobile Legends ini memiliki regen yang digunakan tinggi, damage yang besar, serta skill escape yang mana jauh. Namun, sebenarnya ada beberapa cara untuk mengalahkan Alice.

Hero Alice di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Alice pada Mobile Legends. (Moonton Games)

Berikut ini dirangkum Suara.com, ada beberapa cara untuk mengalahkan Alice pada Mobile Legends:

1. Gunakan hero anti regen

Ultimate Alice memberikan regen yang dimaksud besar untuk dirinya. Untuk mengatasi hal ini, kalian dapat menggunakan hero anti regen seperti Baxia atau item anti regen seperti Sea Halberd.

Jika kalian menggunakan Baxia, maka kalian juga bisa jadi mengaktifkan ultimate Baxia untuk memberikan efek anti regen untuk Alice.

2. Gunakan hero burst damage

Regen yang mana tinggi tidaklah bisa jadi mengcover burst damage yang dimaksud tinggi. Untuk itu, kalian mampu menggunakan hero burst damage seperti Eudora, Lunox, atau Hayabusa.

Hero Mobile Legends yang dimaksud dapat memberikan damage yang besar pada waktu singkat, sehingga Alice tak akan sempat regenerasi.

3. Gunakan hero CC

Selain miliki regen yang mana tinggi, Alice juga miliki skill escape yang mana jauh. Untuk menghindari Alice kabur, kalian bisa jadi menggunakan hero CC seperti Chou, Franco, atau Tigreal.
Hero Mobile Legends seperti Chou dan juga Franco dapat memberikan efek CC yang mana dapat mengurangi Alice kabur. Saat itu waktunya untuk menghabisi Alice.

4. Jangan solo

Karena regen Alice sangat besar, kalian jangan solo apabila ingin membunuhnya. Usahakan untuk mengakibatkan kawan yang digunakan miliki CC atau burst damage.

Atau kombinasi satu hero CC satunya burst damage. Dengan begitu, kamu akan tambahan mudah untuk mengalahkan hero Mage yang dimaksud mengerikan ini.

Itulah bagaimana cara mengalahkan Alice di dalam Mobile Legends. Manfaatkan baik-baik, jangan takut lagi bertemu hero Mage tersebut.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button