Teknologi

Cara Menyembunyikan Histori di dalam Mobile Legends, Ikuti Langkah Hal ini

Kertasleces.co.id – Berikut adalah cara menyembunyikan histori di tempat Mobile Legends dengan mudah kemudian tanpa ribet. Ternyata metode tidaklah sesulit yang dikira.

Buat Anda pemain Mobile Legends, Anda mungkin saja tahu bahwa game ini menyediakan histori  yang dimaksud bisa  memberikan wawasan berharga mengenai performa di game Anda selama satu puluh pertandingan terakhir atau lebih. 

Menu histori ini memberikan deskripsi menyeluruh, termasuk rasio KDA serta item build semua pemain di pertandingan. 

Meskipun beberapa pemain bangga menunjukkan kemenangan beruntun juga medali MVP mereka, namun pemain lain mungkin saja lebih besar memilih merahasiakan informasi ini.

Untungnya, ada metode untuk menyembunyikan riwayat pertandingan Anda lalu menjamin bahwa pemain lain tiada memiliki akses ke sana. Untuk mematikan fasilitas ini, mengungkap pengaturan, lalu privasi, lalu gulir ke bawah hingga Anda meninjau riwayat acara.

Ada tiga opsi untuk dipilih. Anda dapat menunjukkannya untuk semua orang, belaka terhadap teman Anda, atau merahasiakannya untuk semua orang.

Perlu diingat bahwa kamu tidaklah dapat mematikan fasilitas ini ketika kamu berada di tempat papan peringkat peringkat global. Hal ini untuk menjaga keadilan kemudian menghindari match-fixing di area rank yang dimaksud lebih besar tinggi.

Cara Menyembunyikan Histori pada Mobile Legends

Untuk lebih tinggi jelasnya, berikut adalah cara menyembunyikan histori di tempat Mobile Legends

  1. Buka pengaturan
  2. Klik menu Privasi
  3. Setelah itu, gulir ke bawah hingga Anda mengawasi riwayat.
  4. Anda sekarang dapat memilih apakah akan menampilkan riwayat Anda terhadap orang lain atau tidak.

Ada tiga pilihan yang mana hadir disana yaitu All, Friends, serta Hide to All. Inilah maksudnya:

Mengapa pemain perlu menyembunyikan histori dalam Mobile Legends?

Sebenarnya, ada banyak alasan mengapa pemain Mobile Legends perlu menyembunyikan histori mereka, salah satunya adalah privasi.

Mungkin ada troll di dalam pada game yang dimaksud mengawasi riwayat Anda kemudian menjadi racun. Oleh dikarenakan itu, Moonton sudah pernah memberikan pemain pilihan untuk melindungi diri merekan sendiri kemudian menyembunyikan riwayat mereka.

Ini juga berfungsi sebagai layanan privasi tambahan untuk pemain di dalam dunia digital ini.

Terakhir, ciri ini juga berguna bagi para pemain profesional. Jika riwayat Anda disembunyikan, pesaing Anda tiada akan sanggup membuka akun Anda begitu sekadar untuk mengukur strategi atau komposisi pahlawan Anda.

Itulah cara menyembunyikan histori dalam Mobile Legends yang mana mungkin saja sedang Anda cari. Semoga bermanfaat!

Kontributor : Damai Lestari

Related Articles

Back to top button