Otomotif

Cara Mudah Ajukan Kredit Mobil Operasional di dalam GIICOMVEC 2024

Kertasleces.co.id – GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC 2024 siap dilakukan pada 7 – 10 Maret 2024, di tempat Ibukota Convention Center (JCC).

Sesuai tajuknya, pameran ini menghadirkan berbagai kendaraan komersial untuk keinginan bisnis. Sehingga formatnya adalah Business to Business atau B2B. Di mana pihak GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) mempertemukan para pelaku bisnis, investor, juga komponen komersial lainnya untuk mengadakan kegiatan yang menggalakkan peningkatan kegiatan ekonomi nasional.

Hadir sebagai Official Financial Partner GIICOMVEC 2024 adalah Astra Financial–bagian dari PT Astra International Tbk, sebuah perusahaan nasional yang miliki 274 anak usaha antara lain sektor otomotif, layanan pembiayaan, juga asuransi–dengan lima unit bisnisnya. Yaitu:

  • Astra Credit Companies (ACC) lalu Toyota Astra Financial Services (TAF) untuk solusi pembiayaan kendaraan komersial melalui ACC Fleet juga TAF Fleet.
  • Asuransi Astra sebagai penyedia komoditas asuransi komprehensif untuk melindungi aset perusahaan.
  • Surya Artha Nusantara Finance (SANF) untuk layanan sewa pembiayaan juga jual dan juga sewa balik alat berat dan juga truk.
  • Bank Jasa Ibukota (Bank Saqu) dengan layanan pembiayaan untuk korporasi juga para pelaku Usaha Mikro, Kecil, juga Menengah atau UMKM.
Sirene penanda dibukanya GIICOMVEC 2020 dilaksanakan oleh GAIKINDO, Menteri Pertambangan kemudian unsur terkait [Suara.com/CNR ukirsari].
Sirene penanda dibukanya GIICOMVEC 2020 diadakan oleh GAIKINDO, Menteri Manufaktur serta unsur terkait [Suara.com/CNR ukirsari].

“Sebagai Divisi Jasa Keuangan dalam bawah naungan PT Astra International Tbk, Astra Financial bangga dapat mengupayakan pertumbuhan bidang kendaraan komersial bagi pelaku bidang kendaraan komersial di dalam Indonesia,” demikian papar Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIICOMVEC 2024.

Dalam memberikan dukungan terhadap GIICOMVEC 2024, Astra Financial menyiapkan lima unit perusahaan tadi untuk memberikan kredit atau pembiayaan terhadap para pelaku bisnis. Yaitu merupakan kepemilikan atau sewa kendaraan operasional alias mobil kerja atau perniagaan secara bertahap atau cicilan.

Layanan dari Astra Financial di area GIICOMVEC 2024 dikemas menarik, yaitu berupa:

Promo dan juga suku bunga spesial untuk pembiayaan kendaraan komersial.

  • Produk asuransi komprehensif dengan premi yang mana kompetitif.
  • Solusi pembiayaan yang tersebut fleksibel untuk berbagai permintaan bisnis.
  • Layanan keuangan yang digunakan lengkap untuk korporasi dan juga UMKM.

Berlangsung di format pameran bukan berbayar alias tidaklah perlu tiket bagi para pelaku perusahaan pasca mendaftarkan keikutsertaan secara online di dalam situs GIICOMVEC, acara berlangsung 7-10 Maret.

Beberapa brand besar di area Indonesia dari bidang kendaraan komersial juga bidang pendukungnya akan hadir, seperti Daihatsu, Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Scania, Suzuki, Toyota, UD Trucks, VKTR, juga Wuling.

Selain itu ada bidang karoseri Indonesia juga lapangan usaha pendukung lainnya, ditambah sederet asosiasi yang digunakan berkaitan erat dengan sektor kendaraan komersial, termasuk APTRINDO, IPOMI, ASKARINDO juga ALI.

Lokasi di dalam area Hall A kemudian Hall B DKI Jakarta Convention Center (JCC) dengan total area lebih tinggi dari 14.000 meter persegi.

Bagi para pelaku perusahaan pengunjung GIICOMVEC 2024 yang digunakan ingin mendapatkan layanan pembiayaan atau kredit mobil operasional dari Astra Financial, langkah sebagai berikut:

Silakan berkunjung ke acara dan juga tetapkan kendaraan mana yang digunakan akan diperoleh secara kredit.

Datang ke booth Astra Financial untuk mendaftarkan kendaraan yang akan disewa atau dibeli secara bertahap. Di lokasi ini bisa saja dilaksanakan diskusi atau saran tentang layanan pembiayaan.

Proses kredit mobil operasional akan dilaksanakan pasca disepakati, kelengkapan yang tersebut dibutuhkan antara lain adalah dokumen tanda pengenal, dan juga hal terkait.

Selain mengunjungi booth Astra Financial, cara lainnya adalah menghubungi call center Astra Financial, atau mengunjungi situs Astra Financial dalam https://www.astrafinancial.co.id/

Related Articles

Back to top button