Teknologi

Cara Pakai Flipside, Fitur Baru Instagram yang digunakan Mirip Second Account

Kertasleces.co.id – Salah satu layanan anyar Instagram yang tersebut baru rilis yaitu Flipside mencuri perhatian pengguna media sosial tersebut. Mirip second account, begini cara pakai Flipside dengan mudah serta praktis.

Flipside merupakan ciri Insagram yang mana memungkinkan penggunanya untuk menunjukan sisi sebenarnya ketika menggunakan media sosial tersebut. Fitur yang disebutkan dihadirkan untuk penggunanya yang kerap memproduksi second account.

Dengan menggunakan fasilitas Flipside ini, pengguna bukan perlu lagi menyebabkan akun baru yang digunakan lebih tinggi private. User nantinya hanya sekali bisa jadi secara langsung mengakses ciri ini melalui laman profil Instagram masing-masing.

Untuk bisa saja mengakses ciri baru Instagram ini, pengguna belaka perlu menggeser laman profil yang akan dengan segera mengarah ke laman Flipside.

Layaknya laman feeds pada Instagram, pengguna Flipside mampu mengunggah foto atau video di tempat ciri ini. Selain itu, pengguna juga bisa jadi mengatur siapa belaka yang tersebut mampu mengamati unggahan.

Cara mengatur profil Flipside

  1. Masuk ke laman Flipside
  2. Pilih ikon edit yang berada di dalam pojok kanan atas
  3. Isi nama lalu bio
  4. Ganti foto profil Flipside
  5. Simpan inovasi ini
  6. Pada ‘Pengaturan Flipside’, atur siapa cuma yang tersebut bisa saja meninjau unggahanmu
  7. Selesaikan proses ini untuk menyimpannya

Cara pakai Flipside

  1. Masuk ke laman layanan Flipside
  2. Pilih ikon plus (+) untuk mengunggah konten
  3. Selanjutnya pilih foto atau video untuk diunggah ke feeds Flipside
  4. Unggah konten foto atau video yang tersebut diinginkan
  5. Tambahkan caption atau mengatur tag

Itu tadi cara pakai Flipside yang tersebut ternyata tidaklah sangat berbeda dengan unggahan biasa di area Instagram. Fitur baru ini sudah ada bisa saja diakses oleh pengguna media sosial tersebut.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button