Teknologi

Cara Termurah Mendapatkan Skin Attack on Titan di dalam Mobile Legends

Kertasleces.co.id – Moonton Games baru-baru ini mengumumkan kolaborasi perdananya di area 2024 dengan menggandeng serial anime populer, Attack on Titan, karya Hajime Isayama.

Serial ikonik ini mendapatkan banyak perhatian lantaran narasinya yang dimaksud mencekam lalu berlatarkan dunia pasca-apokaliptik, dalam mana umat manusia berlindung pada balik tembok raksasa untuk melindungi diri dari kaum raksasa.

Crossover Mobile Legends yang tersebut sangat dinantikan ini akan memikat para otaku yang tersebut memainkan Mobile Legends. Para pemain akan berkesempatan bermain sebagai protagonis utama serial ini, yaitu Eren Jager, Levi Ackerman, kemudian Mikasa Ackerman.

Acara kolaborasi ini akan dimulai pada 31 Januari 2024 dan juga menghadirkan tiga skin eksklusif. Adapun tiga hero yang dimaksud beruntung mendapatkan skin Attack on Titan ini mencakup Martis (Levi), Yin (Eren), dan juga Fanny (Mikasa).

Bagi pemain yang tersebut ingin mendapatkan skin ini dengan cara termurah di area Mobile Legends, berikut panduannya:

Untuk mendapatkan skin kolaborasi tersebut, pemain harus menghimpun 1.200 lambang Wings of Freedom, yang mana dapat ditukarkan dengan skin atau hadiah Attack on Titan lainnya melalui undian.

Pilihan undiannya antara lain 1x draw untuk 50 diamond lalu 10x draw untuk 500 diamond.

Ada juga diskon undian harian 1x seharga 45 diamond lalu undian 10x seharga 450 diamond, menjamin item kolaborasi eksklusif.

Untuk metode yang lebih tinggi hemat biaya, pemain dapat memilih untuk menanti Event Premium Supply pada 10-24 Februari 2024.

Kolaborasi Mobile Legends dan juga Attack on Titan. [YouTube/Mobile Legends: Bang Bang]
Kolaborasi Mobile Legends juga Attack on Titan. [YouTube/Mobile Legends: Bang Bang]

Selama acara tersebut, menyelesaikan tugas seperti mengisi ulang diamond akan memberi pemain hadiah terdiri dari tiket undian.

Dengan menghabiskan 250 diamond, memainkan beberapa pertandingan, an membagikan acara yang disebutkan ke media sosial, pemain dapat mengoleksi 29 tiket undian per acara.

Menyelesaikan kedua event yang disebutkan akan menghasilkan kembali total 58 tiket undian, menawarkan opsi yang dimaksud lebih tinggi ekonomis dibandingkan menghabiskan lebih lanjut dari 2.000 diamond untuk 50 tiket undian dengan cara biasa.

Itulah cara termurah yang digunakan bisa jadi pemain lakukan untuk mendapatkan skin kolaborasi Attack on Titan dalam Mobile Legends.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button