Otomotif

Chery Buka Keran Pemesanan untuk Tiggo 5X di dalam IIMS 2024

Kertasleces.co.id – PT Chery Sales Indonesia (CSI) turut memamerkan model terbaru dari Tiggo Series, yaitu Tiggo 5X di area pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Pada IIMS 2024, mobil berkapasitas lima penumpang ini diperkenalkan untuk menjangkau konsumen yang dimaksud lebih besar luas. 

Chery pun dengan segera membuka keran pemesanan untuk Tiggo 5X dengan harga jual khusus mulai dari Rp249 jt untuk varian Classic lalu Rp279 jt untuk varian Champion selama periode IIMS 2024.

“Kami mendapatkan banyak masukan dari konsumen agar Chery bisa saja memberikan lebih lanjut berbagai tipe untuk mengisi berbagai kelas. Itulah salah satu sebab kami menghadirkan Tiggo 5X pada IIMS 2024 juga sekaligus membuka kesempatan pre-booking dengan nilai tukar spesial,” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, dalam JIExpo Kemayoran, Rabu (21/2/2024).

Sebagai komoditas terbaru dari Chery, Tiggo 5X varian Champion sudah ada dilengkapi dengan layanan keselamatan seperti ADAS terdepan kemudian enam airbag. 

Kemudian, pada area kabin terdapat layar sentuh 10,25 inci yang tersebut luas yang tersebut memudahkan akses hiburan juga informasi. User juga akan dimanjakan dengan sunroof electric agar dapat lebih lanjut leluasa menikmati pemandangan dalam luar mobil. 

Fitur berteknologi lainnya adalah Intelligent Voice Assistant yang dimaksud dihadirkan untuk kemudahan operasional kemudian kamera 360 derajat untuk membantu parkir kemudian manuver. Untuk menggalang kemampuan fisik penumpang, Tiggo 5X menyediakan teknologi purifikasi udara N95.

Untuk performa, Tiggo 5X dibekali mesin 1500cc Naturally Aspirated (NA) yang mana menciptakan tenaga 112 Hp dan juga torsi maksimum 138 Nm.

“Mobil ini dirancang untuk konsumen dewasa muda yang mana bertempat tinggal dalam wilayah urban perkotaan, menyukai teknologi, stylish dan juga timeless design. Tiggo 5X mempunyai layanan teknologi terbaru yang dimaksud cocok untuk aktivitas sehari-hari, sehingga cocok untuk mobilitas pada di maupun luar kota,” jelas Qu Jizong.

Sebagai informasi, nilai khusus Tiggo 5X hanya sekali berlaku selama penyelenggaraan IIMS 2024. 

Related Articles

Back to top button