Lifestyle

Dampingi Bobby pada waktu Diberi Gelar Tokoh Nasional, Penampilan Kahiyang Ayu Pakai Hijab Bikin Pangling

Kertasleces.co.id – Baru-baru ini beredar video kebersamaan Bobby Nasution serta Kahiyang Ayu. Momen itu terlihat ketika sang Wali Pusat Kota Medan mendapat peringkat sebagai tokoh nasional Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).

Video kebersamaan merekan pun diunggah oleh akun TikTok @mutiasadgirls. Siapa sangka penampilan putri Presiden Jokowi berhasil bikin umum pangling.

Dalam video itu, menunjukkan suasana keramaian para warga yang hadir di acara penganugerahan gelar kejuaraan tokoh nasional untuk Bobby Nasution. Tampak Bobby yang tersebut sedang menyapa para warga.

Bobby Nasution tampak gagah memakai setelan jas hitam yang digunakan dipadukan dengan sarung warna hijau di dalam bagian hitam. Ia juga melengkapi penampilannya dengan peci warna senada jas.

Tak kalah menarik, Kahiyang Ayu tampil cantik dengan mengenakan gamis warna abu-abu. Ia juga memadukannya dengan hijab model pashmina warna senada.

Penampilan Kahiyang Ayu dengan mengenakan hijab pun mencuri perhatian publik. Bahkan, saking panglingnya umum sampai tak mengenali ibu dari tiga anak itu.

Unggahan video itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

“Aku kira anak gadis siapa itu, ternyata Mbak Kahiyang,” komentar orang warganet.

“Pangling ih lihat Kahiyang, aku kira orang lain mana mesra banget mirip Bobby ternyata istrinya,” ujar warganet lain.

Ada juga warganet yang digunakan mengira kalau Kahiyang istri baru dari Wali Pusat Kota Medan gegara penampilannya memakai hijab.

“Lah Pak Bobby punya istri baru kah,” tulis warganet di tempat kolom komentar.

Related Articles

Back to top button