Nasional

Datang ke Seang, Mantan KSAD Dudung Abdurachman dan juga Boy Rafli Amar Dukung Prabowo-Gibran

Kertasleces.co.id – Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa ribuan pendukungnya pada acara ‘Ndaru Bersalawat: Seribu Ulama-Sejuta Santri’ pada Hari Sabtu (27/1/2024) sore di area Stadion Maulana Yusuf, Pusat Kota Serang, Banten.

Dalam acara itu, hadir beberapa jumlah anggota TKN serta TKD Provinsi Banten Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran). Menariknya, tampak dua wajah baru di barisan kelompok kemenangan yakni mantan KSAD Jendral TNI (Purn) Prof Dr Dudung Abdurachman juga mantan Kepala BNPT Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Amar.

Dudung Abdurachman juga Komjen Pol Boy Rafli Amar yang turut hadir di tempat panggung acara mengenakan kemeja biru muda yang digunakan identik sebagai warna identitas paslon 02 Prabowo-Gibran.

Kedua wajah baru itu yakni mantan KSAD Jendral TNI (Purn) Prof Dr Dudung Abdurachman lalu mantan Kepala BNPT Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Amar yang mana turut hadir dalam panggung acara dengan mengenakan kemeja biru muda yang tersebut identik sebagai warna identitas paslon 02 Prabowo-Gibran.

Sebelum dirinya berorasi, Prabowo pun sempat memperkenalkan sosok Dudung di tempat hadapan ribuan pendukungnya yang dimaksud hadir, lantas memohonkan mantan KSAD itu pun untuk memberikan sambutannya.

“Bapak ibu sekalian, Jenderal TNI (Purn.) Dudung Abdurachman akan bicara. Beliau mantan KSAD, beliau dari TNI, perwira terbaik dari TNI, jago perang,” kata Prabowo dalam hadapan ribuan pendukungnya yang digunakan hadir.

Mantan KSAD Jendral TNI (Purn) Prof Dr Dudung Abdurachman yang digunakan saat ini menjabat sebagai Dewan Pembina Relawan Ndaru itu pun di sambutannya menyatakan kesiapannya untuk meraih kemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029.

Tak hanya saja itu, Dudung pun meyakinkan seluruh pendukung Prabowo-Gibran dalam Banten untuk bersama-sama mengungguli paslon 02 lantaran sosok Prabowo yang terus-menerus mementingkan kepentingan bangsa serta negara.

“Saya kenal betul Pak Prabowo, sama-sama tugas dalam tempat operasi, beliau kalau dadanya di tempat belah itu merah putih, pada kepalanya hanya saja ada kepentingan bangsa kemudian negara, tidaklah ada kepentingan pribadi. Saya yakin itu, makanya saya maju (mendukung), Saya yakin di dalam Banten ini semuanya menggalang 02” kata Dudung.

Kontributor : Yandi Sofyan

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button