Lifestyle

Dicap Konglomerat, Ayah Eca Suasana Punya Kebiasaan Tak Terduga usai Putrinya Jadi Artis

Kertasleces.co.id – Pengusaha top Erwin Japasal mempunyai kebiasaan unik setelahnya putrinya, Elsa Japasal alias Eca Suasana terjun ke dunia hiburan juga dikenal rakyat sebagai artis.

Sosok Eca Suasana melejit berkat kepiawaiannya di bernyanyi, membawakan kegiatan TV hingga melawak. Meski terbilang pendatang baru, perempuan yang mana mengawali karier sebagai seleb TikTok yang dimaksud luwes untuk membaur dengan artis lainnya yang dimaksud tambahan senior.

Tak ayal, ia saat ini dipercaya menjadi bintang sketsa komedi yang tayang secara reguler di dalam salah satu stasiun TV swasta.

Kecermelangan Eca Atmosfer memantik perhatian Vincent Rompies yang mana penasaran dengan tanggapan keluarga selebgram 23 tahun itu.

“Keluarga, bokap gimana lo sekarang begini (masuk dunia hiburan)?,” tanyanya pada YouTube Vindes yang dimaksud dilihat Mulai Pekan (30/1/2024).

Eca Keadaan mengaku kedua orang tuanya senang dengan kariernya sekarang. Bahkan, sang ayah, kata Eca, mempunyai kebiasaan unik yakni mengomentari setiap penampilannya di dalam TV.

“(Papa) happy, ia terus-menerus nonton aku kalau ngapa-ngapain terus di-review,” timpal Eca Aura.

Mendengar jawaban itu, Vincent kemudian Desta merasa lucu juga tak habis pikir.

“Ha? lucu amat, gimana-gimana?,” celetuk Vincent.

Eca Suasana bercerita kalau ayahnya dulu kerap menciptakan catatan untuk penampilannya pada waktu membawakan acara Talkpod.

“Talkpod semua episode ia nonton, terus dikasih note “Ini jokesnya kurang bagus nih”,” beber Eca Aura.

Desta yang awalnya heran berubah memuji kebiasaan ayah Eca Aura, “Oh sedap. Ada Comedy Buddy. Tapi ia kasih masukan atau kritik doang?,” kata dia.

Tak berselang lama, Eca Atmosfer mengaku ayahnya memberikan kritik kemudian masukan kepadanya sambil menggambarkan review yang tersebut dibuat Erwin Japasal.

“Ya kritik ya kasih masukan. “Ini kurang sopan Nak”, “Kamu jangan terlalu menye-menye ngomongnya”, “Terlalu gini gitu”,” kata ia menirukan arahan sang ayah.”

“Tapi kamu lakuin?,” sahut Desta.

Profil ayah Erwin Japasal, ayah AURA Eca. (instagram/elsaajapasal)
Profil ayah Erwin Japasal, ayah AURA Eca. (instagram/elsaajapasal)

Tak berselang lama, Eca Atmosfer merespons. Ia mengaku tak sepenuhnya menuruti instruksi ayahnya. Apalagi, menurutnya, terkadang ayahnya tak mengerti kalau apa yang ditampilkan merupakan gimik.

“Enggak, lakuin kalau masuk akal. Soalny, kadang Papa gak tau, itu udah janjian biasanya,” pungkas presenter yang mana dikabarkan dekat dengan Alam Ganjar tersebut.

Seperti diketahui, Eca Keadaan memiliki profesi yang dimaksud berbeda dengan Erwin Japasal. Ayah Eca Keadaan dikenal sebagai pemilik Royal Group, usaha besar di tempat Malang.

Royal Grup menaungi tiga industri yakni Royal ATK, Royal 360 kemudian Royal Ole-ole. Erwin Japasal juga merupakan direktur PT Industri Media Brivit Indonesia yang dimaksud bergerak dalam bidang alat kesehatan. Saking besarnya gurita usaha yang mana dimiliki, Erwin Japasal dicap sebagai konglomerat Malang.

(Sumber; Suara.com)

Related Articles

Back to top button