Lifestyle

Digugat Cerai Ria Ricis, Kondisi Teuku Ryan Diungkap Kuasa Hukum: Galaunya Minta Ampun

Kertasleces.co.id – Rumah tangga pasangan Ria Ricis serta Teuku Ryan hingga sekarang ini masih menjadi sorotan. Lantaran beberapa waktu lalu sang YouTuber memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai.

Baru-baru ini, akhirnya kuasa hukum Teuku Ryan menerbitkan kata-kata mengenai kondisi kliennya. Dalam sebuah jumpa pers, Dedi Rizal Armidi mengungkap usai digugat Ria Ricis merasa galau.

“Udah pasti, bayangin istri yang mana disayangin, anak yang dimaksud diidolakan sekarang menggugat cerai. Galaunya minta ampun,” ucap Dedi di tayangan video YouTube.

Bahkan, sang kuasa hukum beberapa kali mendapat panggilan dari Teuku Ryan cuma untuk sekedar menjadi teman ngobrol.

“Saya pun juga hampir tiap malem di dalam telepon, minta tolong buat ngobrol doang,” ungkapnya.

Di sisi lain, Dedi menganggap kalau hal ini sudah ada menjadi konsekuensi kliennya. Apalagi Teuku Ryan masih muda serta baru pertama kali mendapat permasalahn seperti ini.

“Tapi ya sudah ada lah itu suatu konsekuensi yang mana biasa kemudian Ryan itu kan usianya masih relatif muda,” kata Dedi.

“Kalau bimbang kalau galau serta ini (perceraian) bukan ada pengalaman identik sekali menghadapi persoalan-persoalan hidup seperti ini,” imbuhnya.

Namun, di jumpa pers itu kuasa hukum Teuku Ryan mengaku ingin berupaya mendamaikan rumah tangga kliennya dengan Ria Ricis. Dari pihak Teuku Ryan juga masih ingin mempertahankan hubungan mereka.

Related Articles

Back to top button