Nasional

Disebut Keceplosan Punya Pacar Alam Ganjar, Netizen Ungkap Aksi Bibir Eca Suasana

Kertasleces.co.id – Kedekatan Alam Ganjar juga Eca Keadaan terus menjadi pembicaraan netizen usai tercium sejak beberapa bulan yang tersebut lalu.

Sebagaimana diketahui, Alam Ganjar merupakan anak tunggal Ganjar Pranowo yang digunakan mencalonkan diri sebagai presiden Indonesia di dalam Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Tak heran jikalau segala hal tentang pemuda berusia 22 tahun itu terus-menerus disorot, termasuk hidup pribadinya.

Baca Juga:

Selvi Ananda juga Gibran Makan Sepiring Berdua: Duduknya Mantu Jokowi Anggun Banget

Viral SBY Makan Mie Instan, Auranya Curi Perhatian: Ditinggal Ibu Ani, Seperti Tak Semangat

Namun, hubungan Eca Keadaan dengan pria bernama lengkap Muhammad Zinedine Alam Ganjar masih belum jelas. Namun keduanya diyakini sedang menjalin asmara.

Baru-baru ini, Eca Keadaan akhirnya mengakui bahwa dirinya sudah ada mempunyai pujaan hati. Hal itu disampaikan TikTokers selama Malang itu pada acara Kost Putri The Series, Hari Sabtu (28/1/2024).

Meski Eca Keadaan tidaklah menyebutkan sosok lelaki yang mana telah terjadi dianggap sebagai pacarnya itu, warganet menduga bahwa sosok yang disebutkan adalah putra Ganjar Pranowo, Alam Ganjar. Passalnya, keduanya memang benar sedang menjalin kedekatan sejak beberapa bulan terakhir.

Tak hanya sekali itu, warganet juga dibikin salah fokus dengan gerak bibir Eca Keadaan pada waktu salah tingkah mengungkapkan sosok lelaki yang tersebut dipilihnya. Tak sedikit warganet yang dimaksud menduga bahwa gerak bibir Eca Atmosfer itu menyebutkan nama Alam.

“Lagian aku tuh udah punya pacar juga,” ujar Eca Atmosfer di unggahan TikTok @Ter-AlamEca.

Baca Juga:

Gibran Belum Move On Kirab Kebangsaan dalam Semarang, Publik: Jateng Tetap Banteng

Alam Ganjar Jadi Sorotan Publik Saat Makan Pekmpek di tempat Pasar Tradisional: Keluarganya Aktif Semua Ya Bun…

Sontak semata Boiyen yang dimaksud menjadi partner host di acara yang dimaksud menggoda Eca Aura, dikarenakan tidak ada melanjutkan kalimatnya itu.

Boiyen menggoda bahwa Eca Suasana memang sebenarnya memiliki dua kekasih sekaligus, yakni Alam lalu El-Rumi yang dimaksud juga dikabarkan berada dalam dekat dengannya.

“Kamu pilih yang dimaksud mana?,” tanya Boiyen.

Namun, Eca Keadaan yang tersebut sedang salah tingkah dengan tidak ada sengaja diduga menyampaikan nama Alam. Sontak saja, Boiyen yang dimaksud mengidentifikasi hal itu kemudian membeberkan bahwa Alam menjadi pilihan Eca Aura.

Bukan hanya sekali Boiyen, warganet juga menduga bahwa Eca Suasana memang sebenarnya menyampaikan nama Alam ketika ditanya perihal pilihannya tersebut.

“Mulutnya kayaknya bilang Alam,” ujar @marretno.

“Iya Eca-nya bilang Alam,” timpal @susanti.

“Gerakan mulutnya nyebut Alam,” tulis @boinfebriawam.

“Coba cari video mas Alam ketika main Bilyard, ada yg bilang ‘makanya jomblo’, terus mas alam bilang ‘kata siapa jomblo?,'” beber warganet yang dimaksud lain.

Meski begitu, hingga pada waktu ini, belum ada klarifikasi yang jelas, baik dari pihak Eca Atmosfer maupun Alam Ganjar mengenai hubungan keduanya.

Sebelumnya, kedekatan Eca Keadaan lalu Alam Ganjar sudah pernah tercium pada beberapa kesempatan. Bahkan, tidak semata-mata dengan Alam, Eca Keadaan juga kedapatan sudah ada sangat dekat dengan Ganjar Pranowo dan juga Siti Atikoh. 

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button