Lifestyle

Disebut Mirip James Bond, Begini Adu Gaya Tom Lembong vs Daniel Craig

Kertasleces.co.id – Sosok Thomas Lembong alias Tom Lembong masih jadi sorotan publik. Kini anggota Timnas Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar itu disandingkan dengan James Bond. Apakah mirip Daniel Craig?

Awal mula Tom Lembong disebut mirip karakter fiksi itu adalah ketika mantan Menteri Perdagangan era Presiden Joko Widodo itu sedang asik menyantap Nasi Krawu di dalam Surabaya. Potretnya dibagikan akun Instagram @tantisenjaya, dilihat suara.com, Hari Jumat (26/1/2024).

Di momen ini, Tom Lembong tampil rapi seperti biasanya dengan pakaian mudah terdiri dari kaus lengan pendek berkerah kemudian celana panjang hitam.

Lelaki berusia 52 tahun itu tampil rapi dengan menata rambutnya dengan wax sehingga menyebabkan kesan klimis, yang digunakan terlihat cocok di tempat wajah tirusnya yang dimaksud terbilang kecil.

“Wajah James Bond, Tom Lembong sarapan masih nasi bungkus,” tulis akun @tantisenjaya di video singkat tersebut.

Siapa itu James Bond?

James Bond adalah karakter fiksi yang diciptakan tahun 1953 oleh penulis Inggris, Ian Fleming. Ia merupakan individu petugas intelijen pada “Layanan Rahasia”. Bond juga dikenal dengan nomor kodenya, 007, lalu merupakan orang Komandan Royal Naval Reserve.

Lantaran James Bond adalah karakter fiksi yang tersebut muncul di dua belas novel kemudian dua koleksi cerita pendek versi original, tentu cuma ada beberapa aktor yang mana memerankan James Bond.

Beberapa aktor yang dimaksud yaitu Roger Morre, Daniel Craig, Pierce Brosnan, Sean Connery, Timothy Dalton, Barry Nelson hingga Davis Niven.

Namun, di dalam antara semua aktor itu, Daniel Craig jadi sosok yang digunakan dianggap paling cocok serta fenomenal untuk menjadi James Bond. Selain oleh sebab itu kemampuan aktingnya yang ciamik, Daniel Craig juga punya paras rupawan.

Adu gaya Tom Lembong vs James Bond vs Daniel Craig

Fakta menariknya, kedua lelaki ini punya rentang usia tak terlampau jauh, yaitu belaka 3 tahun. Daniel Craig diketahui lahir pada 2 Maret 1968 lalu pada waktu ini berusia 55 tahun, sedangkan Tom Lembong kelahiran 4 Maret 1971 kemudian berusia 52 tahun.

Kedua lelaki setengah baya ini juga sama-sama miliki postur tubuh yang proporsional juga perut yang tersebut rata. Hanya saja, tinggi badan Tom Lembong tidak ada setinggi Daniel Craig yang digunakan tingginya mencapai 178 centimeter.

Dalam salah satu potret yang dibagikan akun @007, tampak Daniel Craig bergaya dengan memasukan satu tangannya ke di celana. Tubuhnya juga tampak tegak menggunakan kemeja putih lengan panjang yang digunakan dikombinasikan dengan sweater navy di area bagian luar.

Saat bergaya dengan pose yang digunakan sama, Tom Lembong juga tampak berkharisma dengan kaus polo lengan pendek yang dimasukan ke di celana panjang hitam dengan ikat pinggang.

Bagaimana, apakah Tom Lembong betul-betul mirip dengan Daniel Craig?

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button