Lifestyle

Disindir Nikita Mirzani Karena Pilih Ganjar Kalau Anies Kalah, Begini Riwayat Pendidikan Nafa Urbach

Kertasleces.co.id – Perseteruan Nafa Urbach dengan Nikita Mirzani kembali terungkap pada publik. Usai keduanya sempat berseteru lantaran isu perselingkuhan Nikita Mirzani dengan mantan suami Nafa, Zack Lee pada tahun 2016 lalu ketika Zack Lee masih berstatus sebagai suami sah Nafa. Video mesra Nikita kemudian Zack pun sempat tersebar melalui akun akun gosip ketika itu.

Dalam beberapa wawancaranya, Nafa mengaku membiarkan perselingkuhan antara Nikita juga Zack terjadi lantaran ia telah dilakukan menerima tingkah laku sang suami yang rutin bermain dengan perempuan lain. 

Namun, hal ini pun dibantah Nikita dengan mengaku cuma berteman baik dengan Zack kemudian ogah disebut sebagai orang ketiga. “Nauzubillah, masa jadi orang ketiganya Zack Lee? Masa gak ada orang lain selain ia ? Ya ampun, anak saya mau dikasih makan apa kalau (berhubungan) serupa dia,” ungkap Niki ketika dimintai keterangan pada waktu itu.

Kini, perseteruan Nafa serta Nikita kembali terungkap usai Nikita mengomentari video Nafa mengenai dukungannya terhadap Ganjar jikalau Anies tak berhasil menang dalam putaran pertama.

E-ktp gimana? Hadeuuhh” tulis Nikita pada kolom komentar video Nafa. Diduga, Nikita menyindir mengenai perkara e-KTP yang digunakan sempat menyeret nama Ganjar Pranowo.

Hal ini pun lantas jadi perbincangan publik. Terlebih lagi, berbagai warganet yang mana mengajukan permohonan Nikita yang mana mengungkap dirinya sebagai pendukung Prabowo Subianto untuk introspeksi diri.

Tak hanya saja itu, sejumlah juga warganet yang membandingkan latar belakang lalu sekolah Nafa Urbach maupun Nikita.

Nafa Urbach sendiri mulai dikenal pada tahun 1990 ketika ia menjadi vokalis band slow rock dengan syarat Magelang bernama Kid Rock. Saat itu, usianya masih 10 tahun dan juga masih duduk di dalam bangku SD.

Nafa pun tak pernah menyebutkan dimana ia bersekolah hingga duduk pada bangku SMA. Ia cuma pernah mengaku bahwa ia kerap bolos sekolah ketika SMP serta SMA lantaran jadwalnya di area dunia entertainment begitu padat.

Ia pun mengaku harus bolak balik Ibukota – Magelang pada waktu masih SMA oleh sebab itu kesibukannya menjalani syuting sinetron kemudian rekaman lagu.

Nafa pun mengaku dirinya sempat menunda perkuliahan sebelum akhirnya ia memilih untuk berkuliah dalam jurusan Keilmuan Politik. Namun Nafa sendiri tak ingin mengatakan dimana ia berkuliah.

Kontributor : Dea Nabila

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button