Lifestyle

Dituding Selingkuhi Ria Ricis, Teuku Ryan Ancam Bakal Tempuh Jalur Hukum

Kertasleces.co.id – Perceraian Ria Ricis lalu Teuku Ryan diwarnai dengan berbagai kabar miring. Teuku Ryan dituding telah lama berselingkuh dalam belakang istrinya.

Pria kelahiran Aceh itu juga disebut-sebut tak memiliki pekerjaan tetap memperlihatkan sehingga memproduksi dirinya digugat cerai oleh Ria Ricis.

Tudingan ini salah satunya diujarkan oleh TikToker bernama Satria Mulia Pataudi melalui video yang dimaksud diunggah dalam akun TikTok-nya.

“Si R akan segera cerai ya guys, ramalan gue benar ya, tuh kan. Aduh gimana dong itu guys. Jadi gue udah dapat info dari adalah lah petinggi gitu ya, di area balik kamera yang mana valid gitu lho,” ujar Satria diambil dari unggahan Instagram @/lambegosiip disitir Rabu (7/2/2024).

“Kenapa cerai, yang mana laki ketahuan selingkuh, terus yang dimaksud laki itu kerjanya kalau orang jawa bilang serabutan, enggak ada kerja tetap. Waktu beliau kerja masih juga gajinya UMR ke bawah itu. Jadi ia numpang sejenis istrinya supaya naik aja,” sambungnya.

Anniversary Teuku Ryan kemudian Ria Ricis. (Instagram/studiokencana)
Anniversary Teuku Ryan dan juga Ria Ricis. (Instagram/studiokencana)

Pernyataan TikToker ini sontak sekadar menuai beragam tanggapan dari sejumlah pihak. Banyak netizen yang tersebut mengungkit perihal Satria yang dimaksud pernah terlibat campur mengomentari hambatan yang mana menimpa Rizky Billar hingga Lina Mukherjee.

Ini dulu yang dimaksud pernah juga jelek-jelekin Billar ya? Setiap ada kesulitan suami-istri kayaknya nimbrung mulu ini orang,” komentar netizen.

Ngakak muncul lagi ini orang. Kalau enggak salah dulu pernah ribut mirip Lina Mukherjee itu kan, tapi namanya enggak naik. Eh sekarang nyoba lagi kali ya,” ujar netizen lain.

Lah beliau mah dari dulu emang pengin merebak tapi enggak pernah kesampaian. Minimal mandi kemudian pakai baju juga lah Bang,” timpal yang mana lain.

Lah ini orang numpang panggung mulu mirip seperti kejadian pas Billar. Sekarang numpang panggung lagi sebanding Ricis,” imbuh lainnya.

Dulu zaman Leslar kayaknya si Satria ini juga koar-koar tapi enggak ada bukti. Kalau enggak salah sih sampai dilaporin tapi udah minta maaf kayaknya,” komentar netizen lainnya lagi.

Selain itu, Teuku Ryan sendiri juga sudah menanggapi pernyataan dari Satria. Ayah Moana ini mengancam akan menempuh jalur hukum.

“Sudah fitnahnya? Okay ketemu aja biar tahu semuanya. Kita jalanin pakai proses hukum,” balas Teuku Ryan.

Related Articles

Back to top button