Lifestyle

Drama Korea Terbaru Long Time No Sex, Ketika Gairah di Pernikahan Mulai Meredup

Kertasleces.co.id – Sedikit berbeda dengan cerita drama Korea yang dimaksud biasanya menceritakan perjalanan sepasang kekasih hingga menuju pernikahan, Long Time No Sex (LTNS) menceritakan tentang keberadaan sepasang suami istri yang tersebut telah terjadi menikah 10 tahun dan juga kehilangan gairahnya.
Drama Korea bergenre komedi romantis ini mengulik hidup pasangan suami istri yang tersebut jarang diangkat drama sejenis, dalam mana rasa bosan kemudian lelah melanda seiring berjalannya waktu.

Drama LTNS merupakan konferensi kembali antara Esom serta Ahn Jae Hong untuk ketiga kalinya. Mereka sebelumnya berakting sama-sama di film Microhabitat pada 2018 kemudian film pendek High Surf Expected pada 2020.

Dalam drama LTNS, keduanya akan berperan sebagai pasangan suami istri yang digunakan telah lama menikah selama 10 tahun, namun hubungan rumah tangga merekan sedang dilanda masalah.

Kisahnya adalah tentang Woo-jin (Ahn Jae Hong) lalu Samuel (Esom), suami istri yang tersebut sudah ada menikah selama 10 tahun. Awalnya, pernikahan merek penuh cinta dan juga semangat. Namun, seiring waktu, gairah merekan meredup.

Pasangan suami istri ini merasa bosan kemudian tiada puas dengan hubungan mereka, serta akhirnya mencoba mencari cara untuk membangkitkan kembali hidup asmara mereka tanpa tahu harus mulai dari mana.

Suatu hari, dia berdua bertemu dengan orang detektif swasta yang tersebut menawarkan bantuan untuk mengungkap perselingkuhan pasangan. Meskipun awalnya ragu, Woo-jin lalu Samuel setuju untuk mencoba tawaran detektif tersebut.

Melalui pekerjaan baru ini, pasangan ini mulai belajar tambahan sejumlah tentang diri merekan sendiri kemudian dinamika hubungan mereka. Perjalanan ini membantu mereka itu menemukan kembali gairah yang digunakan telah terjadi hilang pada pernikahan mereka.

Drama yang mempunyai banyak adegan komedi yang mana lucu juga menghibur ini sudah ada mampu ditonton di area Vidio, dengan episode terbaru setiap Jumat.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button