Nasional

Duh! Nagita Slavina ‘Acuhkan’ Prabowo Gegara Fokus ke Jokowi, Endingnya Senyum Kecut

Kertasleces.co.id – Pasangan artis Raffi Ahmad kemudian Nagita Slavina mendapat undangan untuk hadir di peresmian Graha Utama Akademi Militer di area Magelang, Jawa Tengah.

Pada video yang mana dibagikan Raffi Ahmad di tempat akun Instagram miliknya, terlihat pasangan ini dengan Deddy Corbuzier bersalaman dengan Presiden Joko Widodo, Menteri Keamanan Prabowo Subianto dan juga beberapa jumlah tokoh nasional.

Ada momen menarik pada waktu ekspresi Nagita Slavina yang kaget ketika akan bersalaman dengan Prabowo Subianto. Saat itu, Presiden Jokowi lalu Prabowo baru bersalaman dengan Deddy Corbuzier juga Raffi Ahman.

Baca Juga:

  • Bus Kampanye AMIN Mendadak Dibatalkan, Mardani Ali Sera: Massa Siap Longmarch ke JIS
  • Viral SBY Makan Mie Instan, Auranya Curi Perhatian: Ditinggal Ibu Ani, Seperti Tak Semangat

Setelahnya, Presiden Jokowi menyalami Nagita, baru kemudian Prabowo Subianto. Saat Prabowo sudah ada menjulurkan tangan ke arah Nagita, istri Raffi Ahmad itu terlihat sedikit kaget.

Pasalnya terlihat Nagita sedang menoleh ke arah Presiden Joko Widodo. Nagita pun segera berikan senyum juga sayangnya Prabowo telah berlalu melewatinya tanpa sempat bersalaman.

Istri Raffi Ahmad itu pun semata-mata lemparkan senyum kecut ketika Prabowo Subianto berlalu dihadapannya.

Dalam video juga tampak Presiden Jokowi juga Prabowo berbincang dengan Raffi Ahmad lalu Deddy Corbuzier.

Raffi juga sempat bercengkrama dengan Try Sutrisno juga istri juga juga dengan Agum Gumelar.

“Alhamdulillah, Terimakasih Pa Presiden @jokowi serta Pa Menhan @prabowo melawan undangan peresmian “Graha Utama Akademi Militer” Magelang Jawa Tengah, semangat dan juga kami doakan akan terus lahir abdi negara tangguh untuk NKRI demi masa depan,” tulis Raffi pada caption videonya, Hari Senin (29/1).

Video unggahan Raffi Ahmad ini pun mendapat sejumlah komentar dari netizen. Menariknya, beberapa orang komentar netizen lebih besar berbagai yang mana bersuara mengenai paslon Anies dan juga Ganjar.

“Pepet terus Aa biar industri jadi lancar kalau ijin2. Good luck,” sindir netizen.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button