Nasional

Dukung Prabowo-Gibran, Adik dan juga Ipar Raffi Ahmad Kena Nyinyir Warganet Gegara Foto Ini adalah

Kertasleces.co.id – Dua artis pendukung paslon nomor 2, Prabowo-Gibran, Nisya Ahmad juga Ritchie Ismail yang digunakan akrap disapa Jeje Govinda kena mulut pedas netizen.

Nyinyiran netizen itu gegara Nisya lalu Jeje Govinda unggah foto pada akun Instagram. Dalam foto yang dimaksud diunggah itu, Nisya lalu Jeje tampak berpose berdua.

Nisya tampak kenakan dress batik, sementara Jeje Govinda menggunakan kemeja putih dan juga celana warna biru. Adik ipar Raffi Ahmad itu tampak menenteng jas berwarna senada dengan celannya.

Baca Juga:

  • Gibran Dianggap Tak Punya Etika Saat Debat, Nikita Mirzani Ikut Ngamuk: Sudah Dua Kali Minta Maaf
  • Ditanya Dokter Tirta Contekan Saat Debat, Cak Imin Jawab Bulkonah: Cheat GTA?
  • Mengenal Thalia Anak Tom Lembong yang dimaksud Punya Otak Moncer Kini Kuliah dalam London
  • Desak Anies dalam Yogya Tercoreng Gegara Sosok Satu Ini, Najwa Shihab Sampai Ikut Terseret

Di foto itu, terlihat Nisya Ahmad tampak seperti menyender ke tangan adik iparnya tersebut. Diduga keduanya berfoto sama-sama sebelum melakukan aktivitas sebagai caleg dari partai PAN.

“Kondangan nih kita? Semangat sebelum berjuang lagi di tempat dapil,” tulis Nisya pada caption fotonya itu disertai tagar #terdePAN seperti dikutip, Kamis (25/1).

Nah, unggahan dari artis pendukung paslon nomor 2 ini malah dibanjiri komentar nyinyir netizen. Mereka menyoroti gesture Nisya serta Jeje yang terlihat nyaman. Malah ada netizen yang tersebut sebut keduanya sangat cocok sebagai pasangan.

“Bentar lagi tayang di tempat indosiar.kakaku nyaman dengan suamiku dan juga in karmaku,” sindir akun @dasi***

“App cmn gue…yg pas liat postingan y lngsng mikir “kok cocok sih” astaghfirullah… Maaf yh,” sambung akun lainnya.

“Lebih cocok dari pada sebanding sahnas,” timpal akun @temy***

“knp foto nya nyender gt sih,hrs nya mah ada jarak,” tanya akun @ayu***

Nisya Saadia Ifat Ahmad resmi bergabung dengan PAN. Nisya akan maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI pada tempat pemilihan (dapil) Jawa Barat.

Tidak sendiri, Nisya Ahmad bergabung dengan PAN bersatu adik ipar, Jeje Govinda. Sebagai caleg PAN, keduanya pun kerap unggah postingan dukungan untuk paslon nomor 2, Prabowo-Subianto.

Nisya kemudian Jeje Govinda menjadi deretan artis yang digunakan membantu Prabowo Subianto kemudian Gibran Rakabuming Raka. Selain kedunya, ada juga nama Haji Faisal, ayah Fuji, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Ahmad Dhani juga masih banyak lagi.

Sementara itu, kakak Nisya Ahmad, Raffi Ahmad meskipun tiada terjun ke dunia politik, belakangan juga terlibat berikan dukungan untuk paslon 02.

Raffi misalnya berikan pujian menghadapi penampilan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka di area debat cawapres Pilpres 2024. Pujian setinggi langit disampaikan Raffi pada unggahan akun Instagram miliknya.

“Ohh, keren..keren,” puji Raffi sambil mengarahkan kameranya ke buku Prabowo berjudul ‘Kepemimpinan Militer’ pada unggahan Instastory akun @raffinagita1717 seperti dikutip, Awal Minggu (22/1).

Raffi pada unggahan Instastory itu kemudian menyorot wajah sang istri Nagita Slavina. Mama Gigi begitu sapaan akrabnya segera pasang ekspresi terlihat bingung namun kemudian mengangkat dua jempol ke arah kamera.

Pada unggahan lainnya, tampak Nagita Slavina duduk pada lantai sambil menatap depan tv yang digunakan menayangkan debat Pilpres 2024. Wajah Nagita tampak melongo mengawasi Gibran pada layar kaca.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button