Nasional

Ekspresi Emoh Gibran Lihat Kaos Kaesang, Erina Gudono Senyum Tipis: Karepmu Sang

Kertasleces.co.id – Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka pasang ekspresi ngenyek pada waktu mengawasi kaos yang mana dipakai oleh adiknya yang dimaksud juga ketum PSI, Kaesang Pangarep.

Pada video yang tersebut diunggah akun Tiktok @pragib.banyumas, Hari Senin (29/1), terlihat Gibran sedang duduk bersatu sang istri, Selvi Ananda. Di samping mereka, ada Kaesang Pangerap kemudian istrinya, Erina Gudono.

Terlihat pada video, Selvi sempat berbisik untuk Gibran. Ia kemudian menjulurkan tangannya ke arah kaos yang mana dipakai Kaesang. Tampak Kaesang secara langsung busungkan dada pamer gambar pada kaos biru yang dipakainya.

Baca Juga:

  • Bus Kampanye AMIN Mendadak Dibatalkan, Mardani Ali Sera: Massa Siap Longmarch ke JIS
  • Selvi Ananda serta Gibran Makan Sepiring Berdua: Duduknya Mantu Jokowi Anggun Banget
  • Viral SBY Makan Mie Instan, Auranya Curi Perhatian: Ditinggal Ibu Ani, Seperti Tak Semangat

Pada kaos biru yang tersebut dipakai Kaesang itu terdapat tulisan, “Pecinta Samsul Indonesia,” disertai foto Gibran yang tersebut dicium orang bapak-bapak.

Melihat kaos itu, Gibran cuma senyum ngenyek juga secara langsung menolehkan wajahnya. Sementara Kaesang menatap ke kameran juga tunjukkan tulisan serta gambar di dalam kaosnya tersebut.

Tampak di video itu, istri Kaesang hanya saja lemparkan senyum tipis mengawasi kelakukan suami serta kakak iparnya tersebut.

“Kelakuan Mas Kaesang ketika menunjukkan kaosnya ke Mas Gibran juga Mbak Selvi pada acara Kampanye Akbar,” tulis caption unggahan video tersebut.

Sontak sekadar video ini pun mendapat berbagai komentar dari pengguna Tiktok.

“Sebenarnya mas Gibran tingkat humornya sangat tinggi,” komentar salah satu pengguna Tiktok.

“mas gibran “ealah emboh sang, karep²mu” sambung akun lainnya.

“kaesang= iki loh mas delok en baju ku ki loh, gibran= sak karep sang angger ee kue seneng,” timpal akun lainnya.

Sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka mengaku bahwa ia belum bisa saja move on dengan keseruan Kirab Kebangsaan yang berlangsung pada Semarang, Jawa Tengah, Mingguan (28/1).

Hal itu diungkap oleh Gibran lewat akun Twitter miliknya @gibran_tweet. Menurut Gibran, momen yang tersebut terjadi dalam Kirab Kebangsaan sangat epik dikarenakan dihadiri oleh beratus-ratus ribu warga Jateng.

“Masih belum move on dari keseruan Kirab Kebangsaan kemarin pada Semarang. Berjumpa banyak ribu warga Jawa Tengah dengan riang gembira. Epik!” tulis Gibran.

Pada postingannya itu, Gibran juga unggah empat foto suasana kemeriahaan Kirab Kebangsaan pasangan Prabowo-Gibran di dalam Semarang kemarin.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button