Otomotif

F1 Drive London Resmi Pentas Mulai Februari

Kertasleces.co.id – Bagi yang berada dalam travelling ke London, ibu kota England sekaligus Britania Raya, atau penggemar balap Formula 1 (F1) kegiatan baru ini dijamin seru.

Yup, London sekarang menjadi lokasi main go-kart atau karting F1 resmi yang perdana. Diberi tajuk F1 Drive London.

Dikutip dari laman resmi Formula 1, F1 Drive London akan segera dibuka untuk umum mulai Selasa (6/2/2024). Sementara tiketnya bisa jadi diperoleh secara online lewa f1drivelondon.com per Kamis (25/1/2024) mulai pkul 10.00 waktu setempat (GMT).

Tambahan lagi, sebab karting F1 ini adalah hasil kemitraan stratgis 15 tahun antara F1 lalu Tottenham Hotspur, venue berada dalam bawah South Stand stadion ikonik Tottenham Hotspur.

Big Ben yang digunakan berada dalam Elizabeth Tower, bagian utara Houses of Parliament, Wesminster [Suara.com/Nicholas Ingram CNR ukirsari].
Salah satu landmark Perkotaan London dengan Big Ben yang berada dalam Elizabeth Tower, bagian utara Houses of Parliament, Wesminster. Sebagai ilustrasi London [Suara.com/ CNR ukirsari].

Tersedia penawaran pre-sale eksklusif bagi F1 Unlocked Members, pemegang tiket musiman Tottenham Hotspur, One Hotspur Members,Premium Members, juga merekan yang sebelumnya sudah pernah mendaftar untuk akses khusus pada Rabu (24/1/2024).

Bagi para pemegang tiket, bisa jadi menunggang go-kart berdesain khusus yang digunakan menciptakan pengalaman berkendara F1 paling autentik bagi driver dari berbagai usia kemudian tingkat kemampuan.

F1 Drive London miliki tiga layout rute berbeda yang digunakan mengambil inspirasi dari sirkuit F1 paling ikonik di dalam seluruh dunia.

Kemudian tunggangannya sendiri, setir go-kart dilengkapi layar LED 18 cm, berfungsi memberikan data kemudian pembaruan untuk driver seperti lap time, live race position, interval, boost level, track safety information, sampai tempat tombol A DRS (Drag Reduction System) di area lingkar kemudi. Fungsinya menambah kecepatan pada waktu berada dekat dengan kompetitor.

Makin keren akibat didukung audio in-kart juga sound effect yang dimaksud diambil dari rekaman audio tunggangan Lewis Hamilton, Charles Leclerc, serta Max Verstappen. Lengkap dengan komentar dari David Croft serta Naomi Schiff.

Lintasan F1 Drive London terdiri dari tiga layout, dan juga telah dilakukan disesuaikan beragam audiens, mulai rute Future Stars, yang dirancang untuk membangkitkan semangat para atlet sepeda muda serta menginspirasi generasi penggemar F1 berikutnya, sampai Sprint Track yang tersebut menjamin pengalaman menarik bagi semua pembalap.

Bagi merekan yang digunakan mencari sensasi tertinggi, trek Future Stars juga Sprint digabungkan membentuk Super Circuit–trek terpanjang dan juga paling teknis dari ketiga trek, memberikan kesempatan untuk sesi balap Elite, menggabungkan keterampilan juga kesenangan.

Sebagai titik fokus kemitraan jangka panjang antara F1 lalu Tottenham Hotspur, F1 Drive London bertujuan menciptakan kesempatan magang juga karir bagi generasi muda setempat. Serta mengakibatkan keragaman yang tersebut lebih besar besar ke pada sektor motorsport, khususnya bagi kaum perempuan kemudian kelompok yang kurang terwakili.

Sebagai bagian dari visi ini, ada sesi Mechanics Box, memungkinkan siswa sekolah setempat untuk mengambil bagian pada demonstrasi teknologi dengan segera dan juga lokakarya STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics). Dengan menginspirasi generasi muda dan juga memberikan kedekatan ke dunia motorsport, harapannya anak-anak muda sanggup menempuh jalur karir pada dunia balap.

Bagi mereka yang mana ingin tambahan mengasah keterampilan karting mereka, tersedia pembukaan pelatihan 1-on-1 dan juga kelompok terbuka.

Driver pemula berkesempatan untuk mendapatkan pelatihan kinerja tingkat profesional, dengan para ahli meninjau lalu memeriksa data balapan, telemetri, kemudian analisis video untuk membantu meningkatkan keandalan di dalam lap, dan juga strategi.

Bagi yang mana ingin sekadar menyimak atau bukan menjajal go-kart F1, terdapat area Fan Zone yang digunakan dilengkapi delapan simulator balap gerak penuh VR5.Atau mengambil bagian mencoba aktivitas Pit Stop Challenge.

Selain itu, dipajang berbagai memorabilia asli F1 yang dipamerkan dari sepuluhan regu 2024. Pengunjung dipersilakan untuk selfie di area garasi mau pun depan jet darat, sampai pada podium.

Bagi merek yang digunakan ingin bersantap mewah ala F1, tersedia berbagai menu yang mana dijamin menyebabkan para pengunjung serasa berada dalam salah satu kompetisi balap jet darat.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button