Bisnis

Fantastis! Biaya Sekolah SMA Binus Serpong Setara 10100 Lembar Saham BBCA

Kertasleces.co.id – Anak artis Vincent Rompies, L diduga menjadi pelaku bullying atau perundungan dalam sekolahnya, Binus School Serpong. Biaya sekolah dalam SMA yang dimaksud yang mana terkenal selangit pun mengambil bagian menjadi sorotan netizen usai kabar itu beredar dalam Twitter. Terlebih, perundungan itu memproduksi korban dirawat pada rumah sakit. 

Kemudian terkonfirmasi dari pihak kepolisian yang tersebut menangani persoalan hukum tersebut. Dikabarkan kalau perkara itu telah terdaftar dalam Polres Metro Tangerang Selatan. “Laporan telah masuk ke Unit PPA,” kata Humas Polres Metro Tangerang Selatan, Iptu Wendi pada waktu dikonfirmasi wartawan, Hari Senin (19/2/2024).

Polisi juga telah memulai penyelidikan dengan mengecek TKP di area Serpong Park, yang mana kabarnya jadi lokasi perundungan. “Sudah dilaksanakan cek TKP serta sekarang masih dilaksanakan penyelidikan oleh penyidik unit PPA Polres Tangsel,” kata Iptu Wendi.

Biaya Sekolah Binus School Serpong 

Binus School Serpong terkenal sebagai salah satu sekolah elite. Lokasinya ada di area Jalan Lengkong Karya, Jalan Jelupang, Raya Nomor 58, Lengkong Karya, Serpong, Tangerang Selatan. Legalos diketahui sebagai siswa kelas XII sekolah tersebut. 

Sekolah itu miliki jenjang lembaga pendidikan yang mana lengkap mulai dari TK sampai perguruan tinggi. Tentunya setiap jenjang lembaga pendidikan miliki biaya masuk, persyaratan pendaftaran, lalu infrastruktur yang tersebut berbeda-beda.

Binus School Serpong juga termasuk salah satu sekolah mahal dalam wilayah Tangerang Selatan. Pada situs resminya dituliskan bahwa untuk biaya formulir SMA pada sekolah itu dikenakan tarif Rp300.000. Kemudian biaya pendaftarannya Rp96 juta. Selanjutnya, anak didik akan dikenakan biaya sekolah bulanan Rp6,7 juta.   

Dengan demikian, diperkirakan biaya sekolah hanya mencapai sekitar Rp100 juta. Dengan uang tersebut, bisa jadi digunakan untuk membeli saham BBCA hingga tambahan dari 100 lot atau sekitar 10100 lembar saham (dengan biaya berkisar 9900 per lembar saham).

Deretan Bisnis Vincent Rompies

Vincent Rompies tentu belaka bukanlah orang sembarangan apabila meninjau dirinya mampu menyediakan jutaan rupiah setiap bulan untuk biaya sekolah sang anak. Kekayaan itu beliau peroleh dari usaha – bidang usaha yang dimaksud dikelola oleh Vincent Rompies. Informan – sumber kekayaannya adalah sebagai berikut. 

1. Host

Salah satu sumber penghasilan Vincent Rompies yakni sebagai pembawa acara alias host. Ia menjadi host di area berbagai inisiatif acara. Salah satu acara acaranya yang banyak mencuri perhatian yakni Tonight Show bersatu Desta, Enzy Storia, juga Hesti Purwadinata.

2. Akting

Penghasilan lainnya yang mana didapat oleh Vincent Rompies yakni dari dunia akting. Terlihat Vincent Rompies telah beradu akting pada beberapa film mulai dari Pretty Boys, Ngebut Kawin, Benci Disko, Star Syndrome, juga lain-lain.

3. Manggung

Vincent Rompies juga mendapatkan penghasilan dari manggung di area beberapa konser. Suami Irfita Karina Karamoy ini tergabung pada band Teenage Death Star, Goodnight Electric, bahkan sempat tampil dengan geng motornya The Prediksi dalam beberapa festival.

4. Youtube

Sumber kekayaan Vincent Rompies lainnya yakni dari Youtube. Ia memiliki Youtube sama-sama Desta bernama Vindes. Youtube-nya ini rutin menciptakan video hingga siaran dengan segera acara olahraga juga disaksikan hingga jutaan kali. Sementara itu, terpantau ketika ini Youtube miliknya juga Desta itu sudah ada mempunyai 4,3 jt subscriber.

5. Endorsement

Vincent Rompies juga mendapat penghasilan dari endorsement pada akun media sosialnya. Memiliki pengikut 2,5 jt di area Instagram, menghasilkan Vincent Rompies terlihat beberapa kali melakukan pemasaran beberapa brand dalam postingannya.

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Related Articles

Back to top button