Olahraga

Francesco Bagnaia lalu Enea Bastianini Sambut MotoGP 2024 dengan Desain Baru Ducati

Kertasleces.co.id – Dua rider regu pabrikan Ducati, Francesco Bagnaia lalu Enea Bastianini menyatakan siap untuk menghadapi MotoGP musim 2024 dengan motor Desmosedici GP yang dimaksud sudah diberikan penyegaran teknis lalu desain livery.

“Saya sangat bersemangat untuk memulai musim keempat saya sama-sama Tim Ducati Lenovo. Tes terakhir dalam Valencia memberikan tanggapan positif, memberi kami landasan yang tersebut kuat untuk pengembangan musim mendatang,” kata Bagnaia di keterangan resmi Ducati, Hari Senin (22/1/2024).

“Ini pasti akan menjadi musim yang mana penuh tantangan, namun kami siap menghadapinya dengan determinasi seperti biasa, serta mengincar peringkat juara dunia sekali lagi,” kata beliau menambahkan.

Sependapat, Bastianini menyatakan dirinya optimistis bisa saja kembali ke performa terbaiknya lagi pada tahun ini, pasca musim lalu yang mana berat, ketika ia menderita cedera parah.

“Meskipun semata-mata berpartisipasi di beberapa Grand Prix tahun lalu, saya sudah mendapatkan pelajaran berharga yang dimaksud akan saya bawa. Saya miliki kepercayaan diri yang mana besar pada pasukan saya, juga saya tahu kami memiliki semua kemungkinan untuk melakukannya dengan baik,” jelas Bastianini.

Sementara itu, Desmosedici GP baru memiliki livery yang mana kembali didominasi warna merah dengan detail grafis yang digunakan mengingatkan pada lekukan logo Ducati.

Selain desainnya yang lebih banyak gagah, motor juga miliki beberapa pembaruan teknis yang mana diharapkan mampu mempertahankan mahkota juara dunia untuk kali ketiga berturut-turut.

“Tim Ducati Lenovo akan kembali menampilkan Pecco Bagnaia dengan Enea Bastianini. Sayangnya, Bastianini tak mampu menampilkan kemungkinan penuhnya tahun lalu sebab banyaknya cedera, namun kami optimis dengan performanya musim ini,” kata Manajer Umum Ducati Corse Luigi Dall’Igna.

Sementara itu, pasca melakoni rangkaian pertemuan uji coba resmi MotoGP 2024 dalam Sepang juga Qatar, musim baru pun akan dibuka dengan grand prix pertama di dalam Sirkuit Internasional Lusail, Qatar, pada 8-11 Maret 2024.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button