Otomotif

Garda Oto Raih Penghargaan Asuransi Mobil Terbaik, Bukti 28 Tahun Dedikasi

Kertasleces.co.id – Garda Oto, barang asuransi mobil unggulan dari Asuransi Astra–bagian dari PT Astra International Tbk, salah satu perusahaan nasional yang mana memiliki 283 anak usaha, antara lain sektor otomotif, layanan pembiayaan, lalu asruansi–memenangkan Top Brand Award dari Majalah Marketing untuk kesekian kalinya, di kategori Best Car Insurance.

Dikutip dari rilis resmi Asuransi Astra sebagaimana diterima Suara.com, berkembang serta tumbuh selama 28 tahun, Garda Oto, produk-produk asuransi mobil unggulan dari Asuransi Astra secara konsisten menjalankan komitmennya di memberikan peace of mind untuk pelanggan.

Caranya melalui perkembangan produk-produk lalu layanan terbaik guna mempertahankan eksistensi mereknya agar tetap saja diminati masyarakat. Berkat dedikasi lalu upaya ini, Garda Oto berhasil meraih sederet penghargaan. Salah satunya adalah Top Brand Award.

Frontier bekerja serupa dengan Majalah Marketing menciptakan Top Brand Award sebagai sebuah penghargaan bagi merek-merek yang tersebut sudah sukses mempertahankan ekuitasnya juga merupakan anugerah tertinggi bagi sebuah merek berdasarkan hasil riset nasional.

“Penghargaan luar biasa yang dimaksud didapatkan ini tentunya tak terlepas dari kepercayaan serta dukungan para pelanggan yang telah dilakukan mempercayakan proteksi asetnya untuk kami,” sambut Laurentius Iwan Pranoto, Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra.

Produk Garda Oto sebagai asuransi mobil unggulan dari Asuransi Astra, terus bergerak mengembangkan produk-produk kemudian layanannya yang mana didasari komitmen kuat pada memberikan layanan terbaik guna memenuhi permintaan pelanggan akan keamanan serta kenyamanan pada waktu berkendara. Perlindungan Garda Oto tak hanya sekali dapat diperoleh secara dengan segera namun pada masa kini dapat diperoleh melalui situs gardaoto.com lalu chatbot GarXia. Dengan saluran pembelian beragam, Garda Oto juga diimbangi dengan saluran klaim yang tersebut beragam pula. Pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim dalam kantor cabang, gerai Garda Center, lalu juga melalui aplikasi mobile myGarda [Asuransi Astra]
Produk Garda Oto sebagai asuransi mobil unggulan dari Asuransi Astra, terus bergerak mengembangkan item serta layanannya yang digunakan didasari komitmen kuat pada memberikan layanan terbaik guna memenuhi keperluan pelanggan akan keamanan lalu kenyamanan ketika berkendara. Perlindungan Garda Oto tak cuma dapat diperoleh secara segera namun pada saat ini dapat diperoleh melalui situs gardaoto.com kemudian chatbot GarXia. Dengan saluran pembelian beragam, Garda Oto juga diimbangi dengan saluran klaim yang mana beragam pula. Pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim dalam kantor cabang, gerai Garda Center, dan juga juga melalui aplikasi mobile myGarda [Asuransi Astra]

“Kami akan terus konsisten menjaga kinerja terbaik agar masih dapat meningkatkan pelayanan terbaik terhadap pelanggan guna membentuk opini baik lalu kepuasan, yang dimaksud kemudian menciptakan loyalitas yang berjangka panjang terhadap hasil lalu layanan kami guna terus-menerus memberikan rasa aman serta nyaman,” lanjutnya.

Dalam survei penentuan juara Top Brand Award, cakupan wilayah survei yang mana awalnya terdiri dari 11 kota, sekarang menjadi 15 kota (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Yogyakarta, Malang, Manado kemudian Banjarmasin) dengan total 14.040 responden.

Metodologi pengumpulan data yang digunakan dilaksanakan adalah wawancara secara langsung (face to face interview) dengan 7.720 responden lalu online survey 6.320 responden.

Garda Oto dianggap memenuhi dua kriteria penghargaan di tempat antaranya, merek-merek yang dimaksud memperoleh Top Brand Index (TBI) minimum sebesar 10 persen. Serta merek-merek yang tersebut menurut hasil survei berada pada tempat top three dalam di kategori produknya.

Asuransi mobil dari Asuransi Astra ini, yaitu Garda Oto sukses memberikan peace of mind terhadap seluruh pelanggan dianggap sebagai merek yang menurut hasil survei berada di kedudukan top three pada pada kategori produknya.

Produk Garda Oto sebagai asuransi mobil unggulan dari Asuransi Astra terus bergerak mengembangkan barang juga layanannya yang tersebut didasari komitmen kuat di memberikan layanan terbaik. Tujuannya memenuhi keperluan pelanggan akan keamanan serta kenyamanan pada waktu berkendara.

Perlindungan Garda Oto tak hanya sekali dapat diperoleh secara dengan segera namun dapat diperoleh melalui situs gardaoto.com dan juga chatbot GarXia.

Dengan saluran pembelian beragam, Garda Oto juga diimbangi saluran klaim yang mana beragam pula.

Pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim dalam kantor cabang, gerai Garda Center, dan juga melalui aplikasi mobile myGarda.

Agar semakin tenang pada berkendara, tersedia layanan contact center Garda Akses yang tersebut dapat dihubungi melalui saluran telepon di dalam nomor 1 500 112 dan juga melalui Whatsapp di area nomor 08950 1 500 112 juga layanan darurat Garda Siaga Emergency Roadside Assistance (ERA) yang dimaksud dilengkapi armada dengan sistem hidrolik yang digunakan siap membantu pelanggan setiap hari selama 24 jam.

Related Articles

Back to top button