Lifestyle

Gelar Syukuran, Denny Caknan Ungkap Arti Nama Putri Pertamanya

Kertasleces.co.id – Kabar bahagia sekarang ini berada dalam menyelimuti keluarga kecil pasangan Denny Caknan lalu Bella Bonita. Lantaran belum lama ini keduanya dikaruniai putri yang tersebut cantik.

Meski sempat harus dirawat intensif di area rumah sakit, pada masa kini putrinya telah pulang di keadaan sehat walafiat.

Untuk menyambut kepulangan sang anak ke rumah juga mengumumkan nama. Denny Caknan juga Bella Bonita mengadakan acara syukuran.

Dalam kesempatan itu, Denny Caknan pun memberkan nama lengkap sang anak serta artinya yang mana terdengar sangat indah.

Panggilannya itu Cundamani, lengkapnya adalah Sabil Maratungga Cundamani,” ungkap Denny Caknan di unggahan Instagram @lambe_danu, disitir Selasa (20/2/2024).

“Maratungga itu adalah Dewi pertama dalam kerajaan Majapahit. Jadi namanya adalah Sri Maratungga,” imbuhnya.

Pada nama anaknya itu, juga ada nama titipan dari kerabat Denny Caknan kemudian Bella Bonita.

“Sabil itu nama pemberian dari Gus Idam, sesuai dengan nama pondok. Itu artinya jalan, jadi insya Allah jalan menuju kebaikan lalu juga ketulusan, keikhlasan,” jelasnya.

“Terus Cundamani itu adalah permata terbaik. Bismillah nama ini bisa jadi menciptakan Dek Cunda sanggup besar,” lanjutnya.

Unggahan video itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

“Udah besar aja ya, alhamdulillah dah sehat. Aku kira masih di tempat inkubator sehat-sehat adik bayi,” komentar individu warganet.

“Masya Allah namanya bagus, artinya bagus, semoga menjadi anak yang mana sholehah yang digunakan dek Cunda,” ujar warganet lain.

“Sehat setiap saat Dek Cunda,” imbuh warganet lain.

Related Articles

Back to top button