Bisnis

Genjot Kemampuan Hingga Layanan, Lion Parcel Jaga Hubungan dengan Mitra Agen

Kertasleces.co.id – PT Lion Express atau Lion Parcel, perusahaan jasa ekspedisi berjuang menjaga hubungan dengan mitra agen. Hal ini sebagai upaya meningkatkan kinerja pelayanan kemudian bisnis.

Dalam kesempatan kali ini, Denny Sumargo juga manajemen Lion Parcel berkumpul sama-sama para mitra agen Lion Parcel Medan untuk berdiskusi dan juga memberikan masukan demi perkembangan perusahaan.

Agenda ini menjadi bagian dari upaya Lion Parcel memperkuat perkembangan dunia usaha lokal melalui layanan logistik yang dimaksud tepat bagi market lokal Medan.

Head of Business Development Lion Parcel Marysha Djafar mengatakan, sebagai pusat sektor ekonomi serta perdagangan di tempat Sumatera Utara, Pusat Kota Medan merupakan salah satu kota fokus Lion Parcel untuk terus dikembangkan.

Lion Parcel meyakini keinginan logistik di area Pusat Kota Medan juga cukup tinggi. Oleh dikarenakan itu, Lion Parcel terus menguatkan layanan termasuk pada Daerah Perkotaan Medan.

“Salah satu upaya yang tersebut kami lakukan adalah menguatkan para mitra agen sebagai perpanjangan tangan Lion Parcel dalam berbagai wilayah di dalam Medan,” ujar Marysha yang dimaksud dikutip, Hari Sabtu (27/1/2024).

Baca Juga: Modernland Realty Mulai Pembangunan Super Cluster Great Britania di dalam Modernland Cilejit

Tercatat, per tahun 2023 pertumbuhan mitra agen Lion Parcel di tempat kota Medan mencapai lebih banyak dari 35%. Antusiasme pendaftaran mitra agen baru dalam Medan juga cukup tinggi terbukti dengan adanya lebih banyak dari 300 pendaftar setiap bulan. Hal ini turut membuktikan keinginan logistik di tempat kota Medan terus meningkat.

“Di tahun 2023, Lion Parcel berhasil mencatatkan peningkatan tonase pengiriman hingga 50% juga Medan tentunya menjadi salah satu kontributor utama. Momen ini juga sekaligus untuk saling bertukar masukan untuk perkembangan perusahaan yang digunakan tambahan baik,” jelas Marysha.

Denny Sumargo selaku Chief Eksentrik Officer Lion Parcel menyatakan mitra agen adalah salah satu stakeholder utama perusahaan sehingga menjadi penting untuk mendengarkan aspirasi juga masukan dari mereka.

“Lion Parcel berikrar untuk mendengarkan aspirasi para mitra agen agar dapat memberikan layanan yang lebih tinggi baik. Apalagi mitra agen menjadi pihak yang dimaksud lebih besar memahami kondisi market lokal sehingga sebagai perusahaan kita mampu mencoba memenuhi keperluan mereka,” kata dia.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button