Nasional

Geram dengan Pernyataan Mahfud MD, Hotman Paris Minta Jokowi Pecat Menkopolhukam

Kertasleces.co.id – Pengacara kondang Hotman Paris memohon Presiden Jokowi untuk segera mengambil langkah tegas terhadap Menkopolhukam Mahfud MD buntut pernyataannya tentang dosa ibu melahirkan anak bukan berakhlak.

Menurut Hotman seperti dilihat dari video akun Instagram miliknya, ia mengungkapkan bahwa rakyat telah tahu maksud dan juga arah omongan dari Mahfud MD yang digunakan juga cawapres nomor urut 3 tersebut.

“Lagi merebak di dalam medsos pernyataan dari Menko Polhukam yang digunakan menyatakan membiarkan emak-emak, Ibu-ibu melahirkan anak yang tersebut bukan berakhlak adalah dosa besar bagi bangsa ini,” kata Hotman Paris seperti dikutip, Mulai Pekan (29/1).

Baca Juga:

  • Bus Kampanye AMIN Mendadak Dibatalkan, Mardani Ali Sera: Massa Siap Longmarch ke JIS
  • Selvi Ananda lalu Gibran Makan Sepiring Berdua: Duduknya Mantu Jokowi Anggun Banget
  • Viral SBY Makan Mie Instan, Auranya Curi Perhatian: Ditinggal Ibu Ani, Seperti Tak Semangat

“Coba kita renungkan, maksudnya siapa itu ibu-ibu ya? Maksudanya siapa ibu, maksudnya siapa anak yang tidak ada berakhlak.” tambahnya.

Hotman Paris pun mengajukan permohonan Presiden Jokowi untuk segera mengganti Mahfud MD sebagai Menkopolhukam. Menurut Hotman, pernyataan Mahfud MD seolah menyerang keluarga Jokowi.

“Saya kira semua tahu siapa yang digunakan dimaksudkan dengan anak uang tak berakhlak, lalu kita udah tahu kalau memang benar anak itu yang dimaksud di tempat sebutkan adalah anak yang digunakan tidaklah berakhlak berarti ibunya yang mana itu,”

“Pak Jokowi, kenapa sampai hari ini belum ganti Menko Polhukam? Dia kan yang digunakan nunjuk bapak, kok pernyataan anda seperti itu ditunjukan terhadap siapa pak? Kalau saya, kalau itu dinyatakan terhadap keluarga saya, saya akan lapor, saya akan ambil tindakan hukum,” jelas Hotman.

Hotman di area akhir video kembali menegaskan untuk Jokowi bertindak dan juga segera ganti Mahfud MD sebagai Menkopolhukam. “Kita perlu Menkopolhukam yang tersebut ada waktunya yang tersebut mengawasi penegakan hukum,”

Sebelummya, Mahfud MD menyatakan tentang akhlak kemudian etika individu anak. Pernyataan itu disampaikan Mahfud pada hadapan pendukungnya.

“Siapapun orang yang tak punya etika, akhlak dan juga moral pasti pada belakangnya ada tindakan-tindakan korupsi yang digunakan dijalankan dengan berbagai bentuknya,” kata Mahfud di potongan video yang digunakan diunggah akun TikTok @salim_teler.

“Membiarkan emak-emak kemudian ibu-ibu untuk melahirkan anak-anak yang tersebut tiada berakhlak, itu adalah satu dosa untuk bangsa ini. Bangsa ini akan hancur manakala generasi mendatang itu tiada punya etika serta tidaklah punya akhlak,” kata Mahfud.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button