Olahraga

Gregoria Mariska Bentrok Ratu Bulu Tangkis Bumi di dalam Perempat Final All England 2024, Live pada iNews!

Kertasleces.co.id – Babak perempat final BWF Super 1000 All England Open 2024 berlanjut. Tim Merah putih berhasil mengantarkan enam wakilnya untuk terus melaju pada pertandingan yang digunakan akan diselenggarakan sore ini, Hari Jumat (15/03/2024) dalam Utilita Arena Birmingham Inggris.

Wakil Indonesia di dalam tunggal putri akan dibuka oleh satu satunya harapan yakni, Gregoria Mariska Tanjung yang berhasil melaju ke perempat final usai mengalahkan delegasi Amerika Serikat Beiwen Zhang dengan skor 21-19 : 24-22.

Pada fase perempat final, atlet jika Wonogiri ini akan menantang delegasi Jepang, Akane Yamaguchi untuk bisa jadi lolos ke semifinal All England Open 2024. Tentunya, ujian berat akan dijalani Grego. Pasalnya, Yamaguchi merupakan atlet berstatus unggulan keempat di area kejuaraan 1000 ini yang sekarang ini sedang berjuang untuk membuka jalannya lagi demi merebut status ratu bulutangkis dunia usai dirinya lengser tahun lalu.

Sementara, sorotan juga tertuju pada perwakilan tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting yang dimaksud akan menantang sang pebulutangkis nomor satu dunia jika Denmark Viktor Axelsen. Meski tak mudah, potensi kemenangan menghadapi Axelsen ini justru kian memperbesar prospek tunggal putra untuk sanggup mewujudkan All Indonesians Finals. Perjuangan di area perempat final tidaklah mudah, akankah pasukan merah putih terus melaju ke fase selanjutnya?

Ayo mendukung juga saksikan perjuangan skuad merah putih, Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, Jonatan Christie, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di area perempat final BWF Super 1000 All England Open 2024, Sore ini Waktu 16.50 Waktu Indonesia Barat Live, ekslusif di dalam iNews, Home of Badminton.

#AllEnglandOpen2024 #PerempatfinalBesarAllEngland2024 #AtletBuluTangkis #iNewsSports #NewfBadminton

Related Articles

Back to top button