Teknologi

Harga Jam Tangan Komeng Cuma Segini, Netizen: Senator dengan Jam Sederhana

Kertasleces.co.id – Komedian Alfiansyah Komeng menjadi perbincangan mengingat suaranya meroket pada pemilihan legislatif DPD RI di area Pemilihan Umum 2024. Jam tangan milik Komeng baru-baru ini menjadi sorotan sebab harganya cukup terjangkau.

Tak sedikit netizen yang digunakan memuji bahwa Komeng sangat mudah melebihi artis atau komedian senior lain. Sebagai informasi, nama Komeng sempat menempati trending topik dalam X pada 10 Februari lalu.

Sebagian besar netizen berterima kasih dengan “foto nyeleneh” milik Komeng. Mereka mengaku awalnya bingung memilih caleg DPD RI di dalam dapil Jabar. Tak disangka, foto Komeng dengan wajah melotot segera mengingatkan netizen dengan jargon “uhuy”.

Lebih dari 5 ribu postingan dalam X memperlihatkan foto unik Komeng. Mereka berbondong-bondong mencoblos foto Komeng sebab dinilai unik. Video merebak memperlihatkan momen perhitungan dalam TPS dengan teriakan “uhuy” ketika Komeng memperoleh satu ucapan sah.

Pantauan di area situs KPU hingga Selasa (20/02/2024) pagi, perolehan Komeng menembus 1,7 jt ucapan (data masuk 57,64 persen). Komeng mengungguli caleg lain seperti Aanya Rina Casmayanti juga Jihan Fahira dengan masing-masing 759 ribu dan juga 650 ribu suara. Apabila perhitungan selesai, Komeng diprediksi menjadi senator dengan jumlah agregat kata-kata terbanyak di dalam dapil Jabar.

Harga jam tangan Komeng menjadi sorotan netizen. (Instagram @tankamedium)
Harga jam tangan Komeng menjadi sorotan netizen. (Instagram @tankamedium)

Komedian senior ini ternyata hobi mengoleksi jam tangan bertema militer. Harganya juga tak terlalu mewah dikarenakan berkisar Rupiah 3,5 jt hingga Rupiah 7 jutaan. Hal ini terhitung simpel dibandingkan dengan artis lain yang dimaksud pernah terekam mengenakan jam tangan mewah dengan biaya banyak jt hingga miliaran rupiah.

Mengutip dari akun Instagram @tankamedium, Komeng rutin menggunakan jam tangan merek Luminox. Deretan jam tangan milik Komeng yaitu Aviator Axiom Chronograph Poljot 3133, Luminox “Kopaska” 8801 Limited Edition, Luminox “Kostrad” 8817 Go KR, kemudian Ferrari Scuderia 0810139 Chronograph.

Luminox sendiri adalah merek jam tangan buatan Swiss yang tersebut dimiliki oleh Mondaine. Perusahaan mengklaim bahwa jam tangan merekan mempunyai “teknologi yang digunakan terus-menerus terlihat”.

Jarum jam mengandung sisipan tritium yang dimaksud memberikan pendaran jangka panjang. Jam tangan Luminox Kostrad dengan nilai Mata Uang Rupiah 3,5 jt memiliki teknologi iluminasi yang bisa saja memancarkan cahaya hingga 25 tahun. Harga jam tangan Luminox versi second juga terjangkau sebab berkisar Rupiah 1,5 jt hingga Rupiah 2,7 juta.

Luminox Kopaska lalu Aviator Axiom Chronograph Poljot 3133 mempunyai tarif masing-masing Rupiah 6,7 jt dan juga Simbol Rupiah 7,5 juta. Postingan mengenai jam tangan Komeng mendapat beragam komentar pujian dari netizen.

Agak unik ya koleksinya beliau ini. Itu Poljot nggak semua orang suka (emoticon terkejut),” kata @am*npr*b.

Senator dengan jam tangan mudah kemudian merakyat,” ungkap @na**re_**ssage.

Humble nian Bang Komeng! Respect gue,” balas @de**_ni*n.

Curiga beneran angkatan,” ungkap @yo**v_.

Related Articles

Back to top button