Otomotif

Harga Spesial Mobil Listrik Chery Omoda E5 Berlanjut untuk 4.000 Customer Pertama

Kertasleces.co.id – PT Chery Sales Indonesia (CSI) perpanjang penawaran biaya spesial mobil listrik Chery Omoda E5 untuk 4.000 konsumen pertama.

Perpanjangan inisiatif ini diadakan melanjutkan inisiatif biaya spesial fase kedua untuk 2.000 konsumen pertama pembeli Chery Omoda E5 yang telah lama dipenuhi pada IIMS 2024 dengan banderol khusus Rp488,8 juta.

Chery juga memberikan kejutan terhadap konsumen dengan memberikan ciri tambahan, yaitu Car Link O.

“Lebih dari 2.400 konsumen telah terjadi memilih Chery Omoda E5 sebagai SUV listrik pilihan mereka. Oleh akibat itu, kami menambahkan kuota nilai spesial agar bisa saja dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama Chery Omoda E5. Kami juga melengkapi kecanggihan mobil ini dengan fasilitas terbaru, yaitu Car Link O untuk semakin memudahkan pengguna pada pengaktifan fitur, monitoring elemen penyimpan daya serta merekam perilaku berkendara,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Hari Sabtu (9/3/2024).

Keputusan Chery untuk menunda acara nilai spesial untuk Chery Omoda E5 didasari melawan data perdagangan yang positif. 

Sampai pada waktu ini, pemesanan telah terjadi mencapai 2400 unit lalu sebanyak 300 unit sudah diterima konsumen sejak Februari yang lalu dengan total 1.000 unit akan dikirim secara bertahap.

Selain menunda penawaran nilai tukar spesial untuk Chery Omoda E5, konsumen juga akan mendapatkan kegunaan spesial itermasuk Lifetime Warranty untuk Electric Motor dan juga asuransi selama satu tahun. 

Chery juga memberikan Ultimate Warranty untuk garansi penyimpan daya delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa kemudian sparepart lima tahun atau 75.000 Km, juga layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Di luar itu, seluruh pembelian, baik dengan tarif resmi maupun tarif spesial, juga akan menerima secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, kemudian Portable Charger.

Sebagai informasi, Chery Omoda E5 bergerak dengan tenaga penyimpan daya yang digunakan mampu mencapai jarak tempuh sejauh 430 KM dengan metode WLTP atau 505 KM dengan metode NEDC untuk satu kali pengisian penuh baterai. 

Durabilitas sel juga didukung dengan layanan ultra fast charging dengan kecepatan mengisi ulang pada 28 menit dari kondisi penyimpan daya 30 – 80 persen. Kapasitas elemen penyimpan daya sebesar 61 kWh dapat digunakan untuk 15,5 kWh per 100 km kemudian mengupayakan perjalanan di dalam di kota maupun menjelajah luar kota. 

Dengan bekal yang dimiliki, Chery Omoda E5 mampu berakselerasi 0-100 km/h di 7.2 detik dengan kecepatan mencapai 172 KM/h. 

Related Articles

Back to top button