Bisnis

Harga Tanah di area Tenjo Masih Murah, Beli Rumah Masih Ramah dalam Kantong Milenial

Kertasleces.co.id – Harga tanah pada kawasan Tenjo, Wilayah Bogor, Jawa Barat yang mana masih relatif terjangkau menghasilkan kalangan anak muda atau milenial kerap memburu properti di area tempat tersebut.

Salah satu kawasan komersial pada Tenjo adalah Perkotaan Podomoro Tenjo yang dimaksud mengklaim permintaan rumah di tempat area yang dimaksud terus meningkat dari tahun ke tahun.

“Harga lahan dalam Tenjo yang tersebut relatif tambahan terjangkau dibandingkan dengan wilayah sekitar menjadikannya sangat menarik bagi konsumen end penggunan maupun investor,” kata Chief Marketing Officer Perkotaan Podomoro Tenjo, Zaldy Wihardja disitir Kamis (25/1/2024).

Menurut Zaldy ketika ini tren permintaan properti oleh generasi milenial sedang mengalami lonjakan. Berdasarkan riset perusahaan teknologi yang dimaksud menyebutkan bahwa sejak tahun 2022 hingga semester I-2023, minat generasi milenial di membeli rumah tapak mencapai 64,4%. 

Melihat potensi ini Agung Podomoro pun meluncurkan Millennials Home dan juga Ruko Lenzia Arcade pada pameran bertajuk Fantastic New Year yang digunakan mulai diselenggarakan dari 23 Januari – 4 Februari 2024 di area Atrium LG Central Park Mall, Jakarta.  

Zaldy Wihardja menjelaskan peluncuran Millennial’s Home kemudian Ruko Lenzia merupakan respon pengembang, menghadapi permintaan hunian kemudian tempat perniagaan yang dimaksud terus meningkat di area wilayah barat Ibukota seperti Serpong, Tangerang, hingga Tenjo. Merespon kondisi market tersebut, Pusat Kota Podomoro menghadirkan Millennial’s Home yang digunakan mulai dijual dari nilai Mata Uang Rupiah 220 jt dengan angsuran 1,8 jutaan.

“Posisi yang tersebut sangat dekat dengan sarana dalam Daerah Perkotaan Podomoro Tenjo ini akan memudahkan penghuni untuk memenuhi segala kebutuhannya. Kami mengamati Millennial’s Home merupakan pilihan terbaik bagi para milenial yang digunakan ingin miliki rumah pertama. Sebagai pengembang, kami akan terus menciptakan solusi dan juga pengembangan untuk menjawab minat generasi milenial terhadap properti berkualitas yang digunakan meningkatkan nilai hidup,” kata Zaldy.  

Untuk memudahkan aksesibilitas penghuni dari Tenjo menuju Ibukota Indonesia maupun sebaliknya, Perkotaan Podomoro Tenjo sedang memulai pembangunan Grand Transit Oriented Development (TOD), yang digunakan diapit dua stasiun sekaligus yakni Stasiun Tigaraksa kemudian Stasiun Tenjo. 

Fasilitas yang dimaksud ditargetkan mulai beroperasi pada tahun ini. Hadirnya Grand TOD akan menjadikan Pusat Kota Podomoro Tenjo sebagai kawasan terpadu yang mengkoneksikan area hunian, komersial, serta transportasi umum. 

Sering dengan bertumbuhnya jumlah agregat penghuni di tempat Perkotaan Podomoro Tenjo, permintaan terhadap tempat usaha, area komersial juga meningkat. Zaldy melanjutkan Daerah Perkotaan Podomoro Tenjo mengangkat permintaan yang disebutkan dengan menawarakan Ruko Lenzia, yang tersebut terletak dalam kawasan Cluster Deluxe. Properti komersial yang dimaksud ditawarkan di dua tipe, yakni 1 lantai kemudian 2 lantai multi konsep dan juga fasad, yang digunakan dijual dengan harga jual mulai dari Mata Uang Rupiah 500 juta. 

“Secara bisnis, ruko di dalam Perkotaan Podomoro Tenjo miliki prospek potensial oleh sebab itu mempunyai target konsumen yang besar. Hunian tapak Pusat Kota Podomoro Tenjo telah dilakukan terjual lebih besar dari 5.500 unit kemudian jumlah keseluruhan ini akan terus mengalami perkembangan seiring dengan peluncuran Millennial’s Home. Dengan bertambahnya area komersial ini, tentunya akan mempercepat roda perekonomian setempat,” kata Zaldy. 

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button