Lifestyle

Hartanya Ditaksir Rp100 Miliar, Kerjaan Fuji Masih Saja Dipertanyakan

Kertasleces.co.id – Fujianti Utami Putri alias Fuji meladeni pertanyaan nyelekit dari netizen yang mana menyinggung persoalan karier kemudian pekerjaannya.

Selama ini Fuji dikenal sebagai selebgram yang digunakan miliki pendapatan fantantis. Bahkan hartanya ditaksir menembus Rp100 miliar.

Beberapa hari terakhir, Fuji dikabarkan sakit. Kondisi kesehatannya kurang baik hingga kedua orang tuanya Haji Faisal juga Dewi Zuhriati menjenguknya.

Meski kurang fit, adik mendiang Vanessa Angel yang disebutkan tetap saja berpartisipasi bermain media sosial.

Fuji juga sempat menimbulkan konten TikTok sambil berbaring di area berhadapan dengan tempat tidur dengan wajah lemas dikarenakan demam.

“Mank e,” tulisnya sebagai caption seperti disitir Rabu (24/1/2024).

Tak berselang lama, konten yang disebutkan mendapat sambutan dari warganet. Namun manusia warganet justru kepo dengan karier Fuji yang saat ini belum mempunyai pacar.

“Kariermu apa emang?” tanya @/momogi pada kolom komentar TikTok Fuji.

Fuji. (Instagram/fuji_an)
Fuji. (Instagram/fuji_an)

Mendapat pertanyaan tersebut, Fuji nampak santai. Alih-alih kesal, selebgram 21 tahun yang dimaksud memberikan respons bernada guyonan.

“Tidur, bikin TikTok, dapat duit kelar heheh lebih banyak kenceng di tempat ngepetnya sih kak,” timpalnya.

Wajar semata Fuji memberikan balasan tersebut, sahabat Azizah Salsha ini diketahui telah hidup mandiri. Bahkan, ia meruap pendapatan fantastis di dalam usianya yang dimaksud masih muda.

Fuji mendapat sumber penghasilan dari YouTube, endorsement, bisnis fashion, brand ambassador hingga dari upah sebagai bintang tamu. Tak ayal, ia mampu membeli rumah seharga Rp13 miliar secara cash pada 2023 lalu.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button