Lifestyle

Harus Hidupi 3 Anak, Apa Pekerjaan Mantan Istri Kurnia Meiga?

Kertasleces.co.id – Mantan kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga sudah resmi bercerai dengan Azhiera Adzka Fathir. Pekerjaan Azhiera mengundang pertanyaan lantaran saat ini harus berjuang untuk menghidupi ketiga anaknya.

Kurnia Meiga sempat mengalami masa kejayaan sebagai pesepak bola sebelum terpuruk dan juga harus menepi dari lapangan hijau lantaran gangguan penglihatan pada 2017. Semenjak pada waktu itu, Azhiera fokus membantu sang suami untuk sembuh.

Namun lantaran biaya perawatan yang dimaksud tak sedikit, kondisi ekonomi keluarga merek goyang. Kurnia Meiga sampai harus mengirimkan jersey lalu medali untuk melunasi utang.

Belakangan diketahui, bahwa Kurnia Meiga sudah bercerai dengan Azhiera. Setelah 9 tahun bersama, keduanya memutuskan untuk berpisah pada 2023.

Selama menikah, Azhiera mengatakan Kurnia Meiga suka minum alkohol. Mantan kiper Arema FC juga disebut pernah melakukan kekerasan pada rumah tangga (KDRT) serta doyan selingkuh.

Setelah bercerai, hak asuh tiga anak berada di dalam tangan Azhiera. Wanita yang disebutkan mengaku sebenarnya dirinya dulu mengurus akun media sosial sang suami untuk mencukupi kebutuhan.

Istri Kurnia Mega, Azhiera Adzka Fathir. (Instagram)
Istri Kurnia Mega, Azhiera Adzka Fathir. (Instagram)

Azhiera ingin Kurnia Meiga fokus untuk kesembuhannya, sementara dirinya yang mana putar otak mencari uang. Kebetulan, beliau juga berkerja dengan sang ayah yang mana merupakan individu pelaku bisnis kemudian pemilik gelanggang olahraga (GOR).

Setelah berpisah, lantas apa pekerjaan Azhiera kini?

Kini, Azhiera mengaku rela melakukan pekerjaan apa semata termasuk membantu kawannya mengirimkan unit apartemen. Sosok yang tersebut juga rutin disapa Azizah yang disebutkan mengungkapkan terpenting ia mencari pekerjaan halal demi menghidupi ketiga anak kandung juga satu anak angkat.

“(Dulu) kebetulan papa punya bidang usaha segala macam, aku bantu pada situ,” bebernya disitir dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (12/3/2024).

“Kalau sekarang apa aja aku kerjain, bantu teman jual apartemenlah, apa aja yang tersebut penting halal. Rezeki anak-anak,” sambungnya.

Mantan model yang dimaksud harus banting tulang demi masa depan anaknya. Meski begitu, Azhiera mengakui bila mantan suaminya masih turun tangan membantu biaya sekolah ketiha anak mereka.

Yang biayain sekolah (anak-anak) nenek identik kakeknya?,” tanya Melaney Ricardo.

“Ya ada, ada Ega juga,” balasnya.

Itulah pekerjaan mantan istri Kurnia Meiga.

Related Articles

Back to top button