Olahraga

Hasil India Open 2024: Rehan/Lisa Disingkirkan Pasangan Taiwan dalam Babak 16 Besar

Kertasleces.co.id – Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tak sanggup melanjutkan langkah mereka tambahan sangat jauh pada pertandingan India Open 2024, pasca gugur pada putaran 16 besar, Kamis.

Rehan/Lisa kalah dari duta Taiwan Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin dalam fase kedua melalui rubber game 21-10, 10-21, 16-21, pada laga yang diselenggarakan dalam K.D.Jadhav Indoor Hall, Indira Gandhi Sports Complex, New Delhi, India tersebut.

Rehan/Lisa sangat mendominasi dalam putaran pertama, dengan tiada memberikan kesempatan untuk Ye/Lee untuk mengembangkan serangan maupun pola permainan.

“Di gim pertama kami dapat starnya, lawan terlihat lambat. Kami dapat mengontrol mereka,” kata Rehan, diambil dari keterangan singkat PP PBSI seperti dimuat ANTARA.

Namun, dominasi itu secara tiba-tiba tidak ada dapat merek pertahankan dalam gim selanjutnya, dimana lawan terlihat mengubah strategi serta memproduksi Rehan/Lisa tidaklah mampu pergi dari dari tekanan.

“Sebaliknya di tempat gim kedua lalu ketiga, kami yang mana terkontrol serta tidak ada siap dengan inovasi serta variasi mereka,” kata Rehan.

Di sisi lain, Lisa mengaku merasa kecewa dengan penampilan pertama mereka di tempat India Open 2024 ini. Sebelumnya, pasangan peringkat 19 dunia ini melaju ke fase 16 besar India Open 2024 tanpa bertanding, menyusul mundurnya delegasi Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet dari pertandingan yang disebutkan akibat cedera, Rabu (17/1).

“Kendala hari ini kami merasa tertekan terus teristimewa di tempat gim kedua serta ketiga. Lalu kami terpaku dengan pola permainan yang digunakan itu-itu saja, sulit sekali untuk mengubah. Kami harus tambahan pintar bermainnya,” kata Lisa.

“Tidak ada alasan dikarenakan ini bermain pertama kali, kami harusnya telah siap dengan kondisi apapun,” kata beliau menambahkan.

Sementara itu, terdapat lima delegasi Indonesia yang tersebut lolos ke putaran 16 besar kejuaraan BWF Super 750 India Open ini.

Selain Rehan/Lisa, ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (ganda campuran), juga Jonatan Christie kemudian Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra) yang digunakan berkompetisi dalam putaran kedua hari ini.

Sebelumnya, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung kalah dari perwakilan Singapura Yeo Jia Min dua gim segera dengan skor 23-25, 14-21 dalam fase kedua ini.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button