Olahraga

Hasil Indonesia Masters 2024: Atasi Wakil Jerman, Lanny/Ribka ke Babak 16 Besar

Kertasleces.co.id – Ganda putri Indonesia Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto melaju ke sesi 16 besar Indonesia Masters setelahnya mengatasi perlawanan pasangan Jerman Linda Efler/Isabel Lohau dua gim secara langsung 22-20, 21-17.

Pada pertandingan yang dijalankan di dalam Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa (23/1/2024), Lanny/Ribka mengawali gim pertama dengan baik. Keduanya menjaga keunggulan di tempat awal gim sampai interval.

Namun, setelahnya interval gim pertama, persaingan ketat dipertontonkan Lanny/Ribka serta Linda/Isabel akibat kedua pasangan saling kejar mengejar bilangan bulat setelahnya kedudukan mirip kuat 11-11.

Lanny/Ribka mengamankan game poin terlebih dahulu pada waktu kedudukan 20-19 sebelum kemudian Linda/Isabel menunda kemenangan setelahnya menyamakan kedudukan 20-20.

Sempat gagal mengakhiri laga gim pertama lebih lanjut cepat, Lanny/Ribka kemudian tak menyia-nyiakan kesempatan berikutnya untuk menghentikan gim dengan skor 22-20.

Memasuki gim kedua, Lanny/Ribka sempat kesulitan mengambil alih permainan di dalam awal gim serta puncaknya keduanya tertinggal 9-11 di tempat interval.

Selepas interval, Lanny/Ribka kembali menemukan sentuhannya. Keduanya membalikkan keunggulan dengan skor 13-12 dan juga terus mengatur satu poin sampai 16-15.

Dari poin ini, pasangan peringkat 31 dunia ketika itu mulai menjauh ketika lawan tak mampu mengatasi bola dengan baik. Lanny/Ribka unggul 17-15 serta terus menjaga margin poin sampai menghentikan gim kedua dengan skor 21-17.

Pada fase 16 besar, Lanny/Ribka akan bertemu duta Negara Malaysia Annie Xu/Kerry Xu yang pada fase 32 besar menyingkirkan pasangan Taiwan Liu Chiao-Yun/Wang Yu Qiao dengan skor 21-19, 21-10.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button