Olahraga

Hasil Pink Spiders vs Red Sparks: Megawati Hangestri Cs Tak Berdaya, Takluk 1-3

Kertasleces.co.id – Red Sparks gagal mengalahkan tuan rumah Pink Spiders di laga ketiga putaran kelima Kejuaraan Voli Korea atau V-League 2023-2024, Kamis (8/2/2024) waktu malam WIB.

Dalam pertandingan dalam Incheon Samsan World Gymnasium itu, pasukan yang dimaksud diperkuat pevoli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi itu kalah dengan skor 1-3 (21-25, 25-19, 23-25 lalu 19-25).

Ini merupakan kekalahan keempat beruntun Red Sparks dari Pink Spiders di lima rapat di tempat V-League musim ini.

Baca juga: Intip Rekor Menakjubkan Megawati pada Pink Spiders vs Red Sparks, Kembali Tanding Sore Ini

Satu-satunya kemenangan yang digunakan diraih Red Sparks menghadapi lawannya itu tercipta pada rapat pertama pada 26 Oktober 2023 lalu, ketika Megawati kemudian kawan-kawan menang 3-2.

Kekalahan 1-3 dari Pink Spiders menciptakan Red Sparks gagal menambah perolehan poin serta untuk sementara tertahan dalam urutan empat klasemen dengan koleksi 41 poin dari 26 pertandingan.

Hasil ini menciptakan laju positif Red Sparks terhenti. Sebelumnya, pasukan asuhan Ko Hee-jin berada dalam terbang tinggi dengan tiga kemenangan beruntun.

Baca juga: Marcus Gideon Jadi Sorotan, Terang-terangan Dukung Satu Paslon Meski Berstatus ASN

Kegagalan meraup poin penuh menghasilkan Red Sparks harus kerja keras untuk bisa saja bertahan dalam tempat empat besar demi lolos ke fase play-off.

Poin yang dimiliki Red Sparks pada waktu ini cuma terpaut lima bilangan dari IBK Altos pada urutan kelima. Sementara jarak dia dengan GS Caltex dalam urutan ketiga adalah empat poin.

Di sisi lain, kemenangan 3-1 memproduksi Pink Spiders kokoh di dalam urutan kedua dengan koleksi 59 poin dari 26 laga, menempel ketat Hyundai Hillstate selaku pemuncak klasemen dengan koleksi 62 poin.

Setelah menghadapi Pink Spiders, Red Sparks akan menjamu Expressway Hi Pass. Kompetisi akan berlangsung pada Mingguan (11/2/2024) pukul 14.00 WIB.

Sementara Pink Spiders akan bertandang ke markas pemuncak klasemen Hyundai Hillstate pada laga keempat putaran kelima V-League 2023-2024 pada Awal Minggu (12/2/2024).

Related Articles

Back to top button