Otomotif

Heboh Karena Dukung Satu Paslon, Marcus Gideon Pernah Bikin Geger Gara-gara Mobil

Kertasleces.co.id – Pebulutangkis Marcus Gideon bikin heboh umum lantaran memutuskan untuk menyokong salah satu paslon di dalam pemilihan raya 2024.

Pebulutangkis kelahiran Ibukota Indonesia yang disebutkan terciduk menggunakan baju dengan atasan berwarna biru. Sementara warna biru identik dengan dukungan terhadap paslon nomor 2.

Ia memberikan harapan sebagai pendukung Prabowo untuk menciptakan bulutangkis semakin maju.

“Harapannya semoga bulutangkis Indonesia makin maju serta talenta-talenta tempat makin merata,” ujar Marcus pada unggahan @ariefrosyid.id.

“Dan ketua umumnya makin cinta pada buluntangkis,” tambahnya dengan acungan jempol.

Ia pun mendapatkan kritikan dari netizen akibat status Aparatur Sipil Negera (ASN).

“Anda msh PNS kan? Emang boleh kampanye? Anda menambah barisan aparat negara di area Paslon 02 yang dimaksud kampanye tapi masih aktif,” ujar netizen.

ASN dilarang berpolitik Koh sinyo @marcusfernaldig,” kata netizen mengingatkan.

Sebelumnya, pebulutangkis ini pernah juga bikin geger pada dunia otomotif. Hal ini gegara hambatan mobil.

Marcus Gideon menjadi salah satu pemilik pertama Toyota GR Supra terbaru di tempat Indonesia pada kala itu.

Ia memberikan review mengenai model kemudian interior Toyota GR Supra tersebut.

Marcus Fernaldi Gideon menjadi salah satu orang pertama Indonesia yang digunakan membeli Toyota GR Supra [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Marcus Fernaldi Gideon menjadi salah satu orang pertama Indonesia yang digunakan membeli Toyota GR Supra [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

“Modelnya bagus, dalemnya juga bagus. Karena ia mobil legend juga,” ujar Marcus Fernaldi Gideon yang mana dalam lapangan bersatu Kevin Sanjaya Sukamuljo disebut The Minions ini, ketika ditemui di tempat area sirkuit Sentul, Bogor, Rabu (20/11/2019).

Kendati demikian, Marcus menyatakan tiada akan menggunakannya sebagai tunggangan harian. Sebagai mobil hobi, ia mengaku hanya saja akan memakainya sesekali.

“Pakai sekali-sekali sebab sudah ada ada anak juga, pasti jarang pakainya,” tambah Marcus Fernaldi Gideon yang tersebut bersatu Kevin Sanjaya Sukamuljo pada waktu ini menempati di tempat ranking satu ganda putra dunia International Badminton Federation (IBF).

Toyota GR Supra, model global pertama hasil produksi Toyota Gazoo Racing. Mobil sport ini bukanlah sekadar kendaraan, melainkan manifestasi impian bagi para penggemar kecepatan.

Mobil ini dibekali mesin enam silinder berkapasitas 3.000 cc turbo yang dimaksud terletak dalam bagian depan mobil. Mengusung konsep Rear-Wheel Drive (RWD) untuk memberikan pengalaman mengemudi yang penuh adrenalin.

Harga? Toyota GR Supra bisa saja dibeli dengan banderol Mata Uang Rupiah 1,9 miliar. Pilihan warna yang dimaksud tersedia juga tak kalah menarik, dengan opsi merah, hitam, kemudian jaundice yang siap menambah kesan sporty serta bergaya pada mobil impian.

Related Articles

Back to top button