Teknologi

Hero Counter Martis, Pastikan Pakai Tank Jungler Hal ini

Kertasleces.co.id – Martis merupakan salah satu hero Mobile Legends yang tersebut laris manis digunakan sebagai jungler. Bisa menjadi pilihan sebagai hero counter Martis, kamu dapat menggunakan hero tank jungler seperti Baxia.

Martis merupakan hero fighter yang tersebut selama beberapa season ini langganan menjadi jungler. Hero ini memang sebenarnya sangat mengerikan dengan Mortal Coil miliknya.

Skill yang dimaksud memberikan efek CC yang dimaksud sangat merepotkan bagi lawannya ketika terlibat dalam war dan juga team fight besar. Selain itu, hero ini juga memiliki imun dari deretan skill miliknya sehingga berguna di berbagai kondisi.

Efek imun ini menimbulkan Martis jungler sangat tiada mudah untuk ditumbangkan oleh lawan, apalagi ketika seluruh item dari hero ini sudah terpenuhi. Tidak hanya saja itu, kemampuan hero ini yang digunakan kebal crowd control membuatnya makin mematikan.

Tanpa membutuhkan waktu lama, Martik termasuk hero yang mana memiliki damage menyakitkan bahkan sejak early game. Dengan ini, tiada perlu mengawaitu hingga late game untuk menciptakan Martis menakutkan.

Hero Mobile Legends - Baxia. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Baxia. [Moonton]

Menangani Martis yang dimaksud kadang menyebalkan, kamu sanggup menggunakan hero tank jungler seperti Baxia. Tank tebal ini sanggup dijadikan hero counter Martis di game Mobile Legends.

Baxia diketahui memiliki mobilitas tinggi yang tersebut membuatnya dapat mengganggu pergerakan Martis. Dengan cara ini, Baxia bisa saja sangat merepotkan untuk Martis yang dimaksud sedang farming.

Terlebih dikarenakan Baxia mempunyai cooldown skill yang digunakan singkat sehingga tidaklah membutuhkan waktu lama. Selain itu, skill dua Baxia juga mampu membuatnya memberikan damage secara konsisten lalu mengerikan.

Skill pasif dari Baxia ini membuatnya mampu mengempiskan damage lawan. Skill hero ini juga memberikan Shield Unity untuk membuatnya berubah menjadi roda dan juga mengejar keberadaan Martis.

Mampu diandalkan untuk menghentikan dominasi hero tersebut, kamu bisa saja menggunakan Baxia sebagai hero counter Martis ketika bermain rank Mobile Legends.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button