Teknologi

Hero Counter Vexana, Lawan Pakai Mage Penghancur Tank Ini adalah

Kertasleces.co.id – Di patch terbaru Mobile Legends, Vexana menjadi salah satu hero yang dimaksud laris manis digunakan. Mendadak OP, kamu sanggup menggunakan mage penghancur tank yang mana bisa jadi jadi hero counter Vexana ini.

Vexana merupakan tipe hero mage yang dimaksud memiliki burst damage tinggi berkat skill 2 miliknya yaitu Cursed Blast. Efek skill ini memang sebenarnya cukup besar sehingga mematikan bagi lawannya.

Selain itu, Vexana juga miliki skill crowd control tinggi yang membuatnya mampu menyerang lawan dengan deretan skill combo miliknya. Di patch anyar Mobile Legends, Vexana saat ini sanggup dibangun menjadi manusia tank.

Untuk menggunakan Vexana tank, hero ini membutuhkan dua item penting yaitu Cursed Helmet serta Dominance Ice. Kedua item ini digunakan untuk memberikan damage juga menurunkan efek shield dan juga regen milik lawan.

Beberapa item lainnya yang dimaksud sanggup digunakan untuk Vexana tank ini antara lain Fleeting Time atau Enchanted Talisman dan juga Glowing Wand atau Genius Wand yang mana sanggup kamu pilih sesuai dengan kondisi game.

Hero Lunox dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Lunox pada Mobile Legends. (Moonton Games)

Tidak belaka menggunakan dua item penting untuk Vexana tank ini, hero yang dimaksud juga membutuhkan emblem tank untuk membuatnya menjadi lebih lanjut tebal dan juga tangguh.

Sedang banyak digunakan di dalam rank, kamu bisa jadi menggunakan mage penghancur tank macam Lunox sebagai hero counter Vexana. Sesuai namanya, hero ini mampu menjadi solusi untuk menangani Vexana tank.

Hero ini rupanya mempunyai efek heal dan juga crowd control yang tersebut sanggup menangani hero lawan yang digunakan memang benar punya darah tebal. Soal damage, serangan dari Lunox sudah ada sangat perih sejak early game.

Skill pasif Lunox yaitu Dreamland Twist mampu menciptakan damage besar sama-sama efek slow yang mengganggu lawan ketika terkena serangan tersebut.

Bisa menjadi solusi ketika berhadapan dengan hero mage tersebut, kamu bisa jadi menggunakan mage penghancur tank seperti Lunox sebagai hero counter Vexana.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button