Teknologi

Hero Counter Wanwan, Lawan Pakai Marksman Ini adalah Auto Gak Guna!

Kertasleces.co.id – Salah satu hero marksman yang tersebut cukup populer di area Mobile Legends ketika ini adalah Wanwan. Jika ingin melawannya, kamu bisa saja menggunakan marksman OP yang dimaksud bisa jadi menjadi hero counter Wanwan ini.

Wanwan merupakan tipe hero marksman yang dikenal mempunyai aksi gesit juga miliki deretan skill mengerikan dengan damage yang tinggi. Jika memilih build yang tersebut tepat, hero ini akan semakin mematikan.

Hero satu ini mampu memberikan damage yang dimaksud besar berkat attack speed yang tinggi. Tanpa waktu lama, Wanwan sanggup membunuh lawannya dengan mudah lalu cepat.

Uniknya, Wanwan memiliki deretan skill yang digunakan dapat menghilangkan efek crowd control dari lawannya. Karena kemampuannya ini, Wanwan menjadi salah satu hero yang mana sulit untuk ditumbangkan.

Salah satu poin penting dari serangan Wanwan adalah sebab efek reap juga burst damage yang dimaksud ia berikan. Gerakannya yang mana lincah menimbulkan hero ini sangat sulit ditangkap.

Hero Mobile Legends - Bruno. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Bruno. [Moonton]

Ketika berhadapan dengan Wanwan, pastikan jikalau hero ini tiada mendapat kesempatan untuk farming cepat sehingga mampu membeli item juga emblem yang ia butuhkan.

Lebih lanjut, menangani hero ini, kamu bisa jadi menggunakan hero counter Wanwan seperti Bruno yang mana memang benar dikenal sebagai salah satu kelemahan hero marksman tersebut.

Dengan menggunakan skill 1 Bruno, Wanwan akan kerepotan. Skill 1 bernama Volley Shot ini mampu memberikan total physical damage mencapai 145-320 dengan efek slow sebesar 30 persen selama 0,5 detik.

Skill ini menciptakan Bruno bisa saja berkali-kali menyerang Wanwan dengan bola yang terpantul secara terus menerus ke arah lawannya. Tidak semata-mata menggunakan skill 1, deretan skill lainnya Bruno juga bisa jadi diandalkan untuk menyaingi Wanwan.

Bikin Wanwan menjadi tiada berguna, kamu bisa jadi mengugnakan hero counter Wanwan macam Bruno ini.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button