Teknologi

Hero Mage yang tersebut Cuma Bisa Dipakai Player Jago, Mekanik Rendah Jangan Coba-coba!

Kertasleces.co.id – Dalam game Mobile Legends, hero mage mempunyai peran penting sebagai salah satu sumber damage. Tidak cocok digunakan oleh player dengan mekanik rendah, ini hero mage yang digunakan cuma bisa saja dipakai player jago.

Meskipun bukan membutuhkan kecepatan tangan layaknya memainkan hero fighter atau assassin, tak mudah memang sebenarnya untuk menggunakan hero mage.

Pasalnya, seluruh skill hero mage penting untuk diberikan secara on point agar damage yang tersebut diberikan semakin maksimal terhadap hero lawannya. Berbeda dari lainnya, salah satu hero mage yang dimaksud cuma bisa saja dipakai player jago adalah Kadita.

Secara gameplay, Kadita memang sebenarnya mempunyai rotasi yang cepat sehingga dapat diandalkan untuk menjadi sumber damage tim. Dalam beberapa kondisi, Kadita dapat melakukan inisiasi sebelum team fight besar terjadi.

Pasif skill dari Kadita yaitu Thalassophobia menyebabkan hero ini mampu menciptakan ombak yang tersebut dapat melakukan regenerasi HP miliknya. Kadita bisa jadi menggunakan skill ini untuk kabur dari hero lawan.

Skill 1 Kadita yaitu Ocean Oddity menimbulkan hero ini dapat memberikan ocean wave dengan magic damage yang memberi efek crowd control pada lawan. Skill 2 hero ini yaitu Breath of The Ocean membuatnya menyelam di ombak ciptaannya ketika menyerang lawan.

Sedangkan skill ultimate hero ini yaitu Rough Waves membautnya mampu membentuk ombak besar dengana magic damage yang memberi efek slow pada hero lawannya.

Karena memiliki deretan skill yang mana cukup rumit juga gameplay yang dimaksud memang benar sulit untuk dimainkan, tiada heran jikalau Kadita diklaim sebagai hero mage yang cuma mampu dipakai player jago. Jika punya mekanik tinggi, kamu mampu menggunakan hero tersebut.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button