Lifestyle

Hoaks! Ganjar Pranowo Bantah Tulis Karyawan Dipecat Masih Dapat Bintang 4 Diduga buat Sindir Prabowo

Kertasleces.co.id – Dunia Pers sosial TikTok sedang diramaikan dengan tangkapan layar yang dimaksud diklaim sebagai cuitan dari Capres 03 Ganjar Pranowo.

Dari narasi yang dimaksud beredar, tangkapan layar cuitan Ganjar itu diduga sebagai bentuk sindiran terhadap Capres 02 Prabowo Subianto yang tersebut belum lama ini mendapatkan penghargaan Jenderal Kehormatan kemudian menyandang bintang 4.

Ada karyawan yang mana udah dalam pecat tapi masih dapat bintang 4 ?? Masuk akal gak ?? Hehe,” begitulah kutipan diduga cuitan Ganjar yang mana diviralkan di area TikTok, disitir pada Rabu (6/3/2024). “Sampean punya orang dalam, sampean punya kuasa. Salam akal sehat.

Menurut narasi yang beredar pada TikTok, cuitan di dalam akun X Ganjar yang dimaksud sudah ada dihapus. Dari tangkapan layarnya, terlihat bahwa tulisan itu diunggah pada 4 Maret pada pukul 22.45.

Ko twit nya dihapus lagi pak ?? Miris sekali liat twit bapak seperti itu, angkuh sekali bapak ini !” komentar pengunggah tangkapan layar diduga cuitan Ganjar tersebut.

Tak heran bila postingan TikTok itu secara langsung diwarnai berbagai kecaman. Banyak yang mengoreksi Ganjar akibat diduga bermaksud untuk menyindir Prabowo yang tersebut merupakan kompetitornya di dalam Pilpres 2024.

Panasnya peredaran narasi yang dimaksud menghasilkan Ganjar akhirnya angkat bicara. Lewat akun X-nya, Ganjar menegaskan dirinya tak pernah memproduksi cuitan meresahkan tersebut.

Saya tegaskan bahwa saya bukan pernah menyebabkan cuitan tersebut. Semoga perkembangan teknologi tak digunakan untuk memproduksi Hoax semacam ini juga bisa saja digunakan untuk hal-hal yang dimaksud lebih tinggi positif,” tegas Ganjar.

Ganjar Pranowo (pdiperjuangan-jatim.com)
Ganjar Pranowo (pdiperjuangan-jatim.com)

Ganjar mengunggah tangkapan layar postingan terkait di dalam TikTok kemudian melabelinya dengan tulisan “HOAX” berukuran besar.

Di sisi lain, foto profil akun X yang digunakan terlihat di dalam unggahan TikTok yang dimaksud berbeda dari yang dipakai Ganjar pada akun X-nya sekarang. Karena itulah warganet tampak mengamini bantahan dari Ganjar.

Jelas bukanlah ketikan Pak Ketua, foto profilnya Pak Ketua aja udah ganti ya to?” komentar akun TPN Ganjar-Mahfud.

Dari ketikannya aja udah kebaca pak. Tangkep gak pak penyebarnya,” tulis warganet lain.

Tebak pendukung siapa yang dimaksud nyebar hoax,” sindir yang dimaksud lainnya.

Related Articles

Back to top button