Otomotif

Honda BeAT Menunjukkan dengan Warna Baru, Kesan Premium Terpancar juga Makin Stylish

Kertasleces.co.id – Siapa yang dimaksud tak kenal Honda BeAT? Skutik mungil nan sporty ini telah dilakukan menjadi pilihan sejumlah orang di tempat Indonesia.

Kini, Honda BeAT mendapatkan ubahan warna pada tahun 2024 ini. Dilansir dari 2banh.vn, Honda BeAT saat ini hadir dengan warna baru yakni putih. Pembaruan ini tidak di dalam Indonesia, melainkan Filipina.

Seluruh bagian body motor matic yang dimaksud dilebur warna putih yang digunakan elegan. Tampak pula emblem 3D bertuliskan ‘BeAT’ menghiasi pada bagian body samping. Di bagian depan, ada stiker Beat tepat di dalam melawan lampu sein sebelah kiri.

Namun yang mana menarik perhatian, warna velg Honda BeAT di dalam Filipina bikin motor ini terkesan premium. Pengaplikasian warna emas dalam bagian velg Honda BeAT ini menjadi salah satu sorotan utama untuk calon konsumen.

Sayangnya, bukan ada pembaharuan berarti dari sisi dapur pacu. Honda BeAT 110 2024 masih menggunakan mesin 1-silinder, berpendingin udara, 108.2cc, yang mana memunculkan tenaga 8,67 hp pada 7.500 rpm dan juga torsi maksimum 9,53 Nm pada 5.500 rpm. Mesin yang disebutkan dipadukan dengan gearbox CVT.

Honda BeAT 2024 di tempat Filipina (2banh.vn)
Honda BeAT 2024 di area Filipina (2banh.vn)

Dengan sistem injeksi unsur bakar elektronik PGM-FI, BeAT 110 diklaim irit materi bakar dengan konsumsi hingga 58.2 km/liter. Dengan kapasitas tangki bensin 4.2 liter, Honda BeAT terbaru ini dijamin memberikan jarak tempuh yang dimaksud cukup jauh.

Untuk harga, motor ini dibanderol sedikit lebih lanjut mahal ketimbang dalam Tanah Air. Varian tertinggi Honda BeAT di tempat FIlipina dibanderil 74,4 ribu Peso Filipina atau setara dengan Mata Uang Rupiah 20,8 jutaan. Di Indonesia sendiri, tarif Honda BeAT dibanderol Simbol Rupiah 18,9 juta.

Andai nantinya pihak Astra Honda Motor akan merilis warna putih seperti yang dijalankan Honda Filipina, apakah kalian tertarik untuk memboyongnya?

Related Articles

Back to top button