Otomotif

Honda Pamer Siluet Calon Skutik Baru yang mana Diduga Honda Stylo

Kertasleces.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) semakin terang-terangan memperlihatkan calon barang terbarunya yang tersebut akan diperkenalkan di tempat Indonesia.

Hal ini terlihat dari akun sosial media Honda yang dimaksud memperlihatkan siluet dari barang terbaru mereka.

Meski belum diketahui barang apa yang digunakan akan diluncurkan, namun dapat dipastikan bila calon hasil terbaru Honda merupakan model skutik.

AHM Pamerkan Calon Barang Terbaru yang Diduga Honda Stylo. (Instagram: WeloveHonda)
AHM Pamerkan Calon Sistem Terbaru yang tersebut Diduga Honda Stylo. (Instagram: WeloveHonda)

Tentu cuma penampilan siluet yang disebutkan semakin menguatkan dugaan peluncuran Honda Stylo di tempat Indonesia.

Sebelumnya Honda juga diketahu merilis teaser berlogo “S” untuk calon barang baru mereka. 

Honda merilis teaser motor dengan logo "S" (Instagram/welovehodna_id)
Honda merilis teaser motor dengan logo “S” (Instagram/welovehodna_id)

Sebagaimana dikutip, Rabu (24/1/2024), Honda Stylo disebut akan menjadi kembaran Honda Giorno yang tersebut telah terlebih dulu meluncur di dalam Thailand. Mengusung desain bergaya retro, Honda Stylo kabarnya akan menggendong mesin 160 cc.

Hal ini tentu berbeda dengan Honda Giorno yang digunakan hanya sekali mengandalkan mesin125 cc. Jika benar, Honda Stylo kemungkinan akan menggunakan mesin yang dimaksud sebelumnya sudah ada digunakan pada Honda Vario 160 Honda ADV 160.

Mesin yang dimaksud adalah mesin 156,9 cc, 4 tak, 4 katup, eSP+ berpendingin cairan dengan injeksi unsur bakar PGM-FI. Figur tenaganya bisa jadi berbeda tergantung motornya. Pada Vario 160, mesin itu bertenaga 15,4 PS dengan torsi 13,8 Nm. Sedangkan di area PCX 160 serta ADV 160 mesin itu bertenaga 16 PS dengan torsi 14,7 Nm.

Sebelumnya, paten motor yang tersebut diduga Honda Stylo juga telah terjadi muncul pada Berita Resmi Desain Industri No. 59/DI/2023 yang digunakan diterbitkan Direktorat Hak Cipta lalu Design Industri Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum juga Hak Asasi Manusia.

Pada nomor permohonan A00202304557, motor itu disebut dirancang Wongsakorn Wattanavekin dari Thailand serta Takashi Watanabe dari Jepang. Sementara nama pemohonnya Honda Motor Co. Ltd dengan alamat di tempat Tokyo, Jepang.

Menarik untuk ditunggu apakah AHM akan melengkapi jajaran barang mereka itu dengan peluncuran Honda Stylo yang merupakan skutik bergaya retro. Nantikan informasi selanjutnya hanya sekali di area Suara.com.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button