Otomotif

Honda Punya Mobil Listrik Canggih, Bisa Dikendalikan dengan Kontroler PlayStation

Kertasleces.co.id – Honda menyebabkan pembaharuan dengan memproduksi mobil listrik canggih yang tersebut belum dimiliki kompetitor. Mobil listriknya mampu dikendalikan lewat kontroler Playstation (PS) 5.

Dilansir dari Carscoops, Honda memperkenalkan mobil listrik bernama Afeela pada event Consumer Electronics Show (CES) 2024 yang dimaksud diselenggarakan dalam Las Vegas, Amerika Serikat.

Honda tak sendirian pada memproduksi mobil listrik canggih ini. Pabrikan otomotif jika Jepun yang dimaksud menggandeng perusaahan teknologi, Sony untuk menciptakan ciri canggih tersebut.

Jadi layanan ini sanggup digunakan pengguna dengan menggunakan stik analog dan juga tombol aksi pada remote kontrol, yang memungkinkan pengemudi untuk mengemudikan mobil dengan lebih tinggi mudah.

Namun ciri ini belum 100 persen, masih pada tahap pengembangan. Sony kemudian Honda belum mengumumkan kapan Afeela ini akan dijual ke warga luas.

Afeela, mobil listrik canggih hasil kerjasama Honda kemudian Sony (Carscoops)
Afeela, mobil listrik canggih hasil kerjasama Honda kemudian Sony (Carscoops)

Perusahaan dengan syarat Negeri Sakura ini menyatakan bahwa tujuan utama Afeela disematkan layanan canggih ini untuk menyebabkan kendaraan menjadi lebih lanjut dapat dikendalikan oleh semua orang, termasuk mereka yang mana tidak ada miliki pengalaman mengemudi.

Selain kemampuan pengendalian jarak jauh, Afeela juga dilengkapi dengan banyak ciri canggih lainnya, seperti sistem otonom yang tersebut memungkinkan mobil untuk mengemudi secara otomatis, dan juga sistem hiburan menggunakan teknologi Unreal Engine 5.

Tentunya dengan ciri canggih yang tersebut disematkan ini, harga jual dari Afeela diperkirakan cukup lumayan menguras kantong.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button