Otomotif

Honda Tebar Teaser Motor Baru Jilid 2, Wujudnya Terlihat Semakin Jelas

Kertasleces.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menebar teaser untuk motor barunya. Kini, wujud motornya semakin terlihat jelas.

Lewat unggahan akun Instagram @welovehonda_id, motor baru Honda saat ini mulai terlihat wujudnya. Dari desain sekilas dari video tersebut, tampak motor yang dimaksud menggunakan spion bulat yang digunakan biasa terpasang pada Honda Scoopy.

Besar kemungkinan, Honda akan menghadirkan motor yang dimaksud identik dengan Honda Scoopy yang bergenre retro.

Sebelumnya, Honda juga merilis sebuah teaser motor baru dengan menampilkan logo ‘S’. Beberapa pihak memprediksi kalau motor yang mana akan diresmikan merupakan kembaran Honda Giorno yang sudah ada ada di area Thailand.

Dikabarkan motor yang dimaksud akan diberi nama Honda Stylo sesuai dengan logo S di teaser video singkat tersebut.

AHM Pamerkan Calon Layanan Terbaru yang Diduga Honda Stylo. (Instagram: WeloveHonda)
AHM Pamerkan Calon Layanan Terbaru yang tersebut Diduga Honda Stylo. (Instagram: WeloveHonda)

Honda Giorno sendiri merupakan motor bergaya retro yang menggunakan mesin berkapasitas 125 cc. Namun, dikabarkan apabila nanti motor yang digunakan dirilis di dalam Indonesia kaan menggunakan mesin yang tersebut dipakai Honda Vario 160 dengan kapasitas 156,9 cc.

Mesin ini mampu memuntahkan tenaga hingga 15,4 ps dengan torsi puncak 13,8 Nm.

Kehadiran Honda Stylo pun semakin diperkuat dengan munculnya gampar paten pada Berita Resmi Desain Industri No. 59/DI/2023 yang dimaksud diterbitkan Direktorat Hak Cipta dan juga Design Industri Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum juga Hak Asasi Manusia.

Pada nomor permohonan A00202304557, motor itu disebut dirancang Wongsakorn Wattanavekin dari Thailand kemudian Takashi Watanabe dari Jepang. Sementara nama pemohonnya Honda Motor Co. Ltd dengan alamat di dalam Tokyo, Jepang.

Menurut kalian, apakah nantinya Honda Stylo benar-benar akan hadir di dalam Tanah Air? Kita tunggu sekadar nanti pada 2 Februari 2024 mendatang.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button