Teknologi

Horizon Forbidden West Complete Edition Peluncuran ke PC pada Maret 2024

Kertasleces.co.id – PlayStation makin gencar menyebabkan game eksklusif merek pergi dari dari konsol. Paling baru sudah diberitahukan Horizon Forbidden West Complete Edition segera rilis ke PC pada Tahun 2024 ini.

Game PC Horizon Forbidden West Complete Edition telah lama resmi diinformasikan untuk meluncur ke sistem PC pada 21 Maret 2024 mendatang.

PlayStation sendiri sudah membuka halaman distribusi Horizon Forbidden West Complete Edition di dalam Steam maupun Epic Games Store.

Seperti namanya, versi PC ini merupakan paket lengkap dari game Horizon Forbidden West yang tersebut sebelumnya telah dilakukan meluncur di dalam PlayStation 5 juga PlayStation 4 sejak 18 Februari 2022.

Horizon Forbidden West Complete Edition versi game PC ini mendapatkan beberapa perubahan, teristimewa di sisi teknologi.

Yakni menyokong layar Ultrawide 21:9, Super Ultrawide 32:9 bahkan 48:9 untuk yang tersebut menggunakan konfigurasi tiga monitor.

Juga mendapatkan dukungan upscaling Nvidia DLSS 3 dan juga AMD FSR, juga Intel XeSS. Tinggal pilih media mana yang tersebut digunakan untuk main Horizon Forbidden West Complete Edition.

Meski tersedia di area PC, Horizon Forbidden West Complete Edition juga menggalang pemanfaatan kontroler DualSense dari PlayStation 5.

Sayangnya di area halaman distribusi game PC ini dalam Steam maupun Epic Games Store belum mengungkap spesifikasi PC untuk menjalankannya.

Horizon Forbidden West Complete Edition. [PlayStation]
Horizon Forbidden West Complete Edition. [PlayStation]

Segera hadir di tempat media PC, Horizon Forbidden West Complete Edition dibanderol harga Rp 879.000 melalui jaringan Steam juga Epic Games Store.

Kehadiran Horizon Forbidden West Complete Edition di tempat PC ini menambah jajaran game yang sebelumnya eksklusif hanya saja dalam PlayStation untuk keluar.

Seperti The Last of Us, Marvel Spider-Man Remaster, Marvel’s Spide-Man Miles Morales, Returnal, Uncharted Legacy of Thieves Collection, God of War.

Juga masih ada Days Gone, Sackboy, Ratchet & Clank Rift Apart, Horizon Zero Dawn, juga paling baru nantinya Horizon Forbidden West Complete Edition.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button