Teknologi

HP Realme Misterius Muncul di dalam Geekbench, Usung RAM 16 GB dan juga Snapdragon Seri 8

Kertasleces.co.id – Sebuah HP Realme misterius baru-baru ini muncul di area platform digital benchmark populer, Geekbench. Smartphone yang disebutkan mengandalkan chipset Snapdragon seri 8.

Belum diketahui terkait identitas perangkat, namun ponsel ini kemungkinan menyasar segmen midrange premium atau flagship. Smartphone dengan nomor model RMX3851 muncul dalam Geekbench kemudian berhasil mencetak skor performa mumpuni.

Perangkat ini mencetak skor 1.512 poin pada tes single-core juga 3.799 poin di tes multi-core. Menurut daftar Geekbench, Realme RMX3851 mengandalkan prosesor octa-core dengan kode nama Pineapple.

Chipset Realme RMX3851 menggunakan satu core utama 3.01 GHz, tiga core kinerja 2.61 GHz, dan juga empat core efisiensi 1.84 GHz. Dikutip dari MySmartPrice lalu 91Mobiles, RMX3851 mengandalkan chipset Qualcomm yang mana belum diumumkan. Dapur pacu ini juga dilengkapi dengan GPU Adreno 735.

Nama pemasaran untuk prosesor yang disebutkan belum diketahui, tetapi laporan menunjukkan bahwa itu kemungkinan besar SoC Snapdragon 8 Gen 3 Lite atau Snapdragon 8s Gen 3. Terungkap juga bahwa HP Realme misterius ini akan hadir dengan Android 14 terbaru, kemungkinan dengan Realme UI 5.0 di tempat atasnya.

HP Realme misterius menghadirkan Snapdragon seri 8. (Geekbench via 91Mobiles)
HP Realme misterius menyebabkan Snapdragon seri 8. (Geekbench via 91Mobiles)

Daftar Geekbench turut mengonfirmasi adanya RAM 16 GB. Organisasi kemungkinan juga meluncurkan perangkat di opsi konfigurasi memori lainnya. Perusahaan baru-baru ini mengumumkan bahwa dia akan meluncurkan Realme 12 Plus serta Realme 12 Pro Plus ke Indonesia sebentar lagi.

Dua smartphone yang disebutkan akan menyasar segmen midrange. Bocoran tentang HP Realme misterius ini mengindikasikan bahwa perusahaan cukup agresif pada mengenalkan smartphone baru di dalam berbagai segmen.

Related Articles

Back to top button